Polytron Hadirkan Mesin Cuci Teknologi Canggih Zeromatic Belleza

0
744
Polytron

Destinasi Bandung-Polytron Hadirkan Mesin Cuci Teknologi Canggih Zeromatic Belleza . Polytron selaku salah satu produsen mesin cuci di Indonesia, menyadari bahwa kebutuhan wanita dan pengguna mesin cuci dewasa ini membutuhkan fitur yang mempermudah pengoperasian, hemat waktu dan “bandel” di segala kondisi.

PT. Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron, berlokasi di Djakarta Theater 29 September 2016, meluncurkan ke pasaran “ZEROMATIC BELLEZA” yang merupakan produk mesin cuci bukaan atas (Top Loading) dengan teknologi canggih dan desain elegant, stylish, dan reliable yang terbuat dari tempered glass yang kuat.

Albert Fleming selaku Product Manager dari lini Home Appliances mengatakan, Bagi yang punya masalah, mesin cucinya sering “error” karena air di rumah kecil, teknologi Zeropressure dari ZEROMATIC BELLEZA menjadi solusinya, yang memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi hingga selesai walaupun tekanan air-nya kecil.

“Biasanya pengguna mesin cuci otomatis sering bingung karena tombolnya banyak dan tidak praktis. Fitur Easy to Operate yang disematkan cukup dengan satu sentuhan mencuci langsung beres, mulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik,”ujar Albert.

Di era modern yang serba canggih fitur layar sentuh (touch screen) menjadi tren, ZEROMATIC BELLEZA dilengkapi dengan panel sentuh, MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan di-operasikan.

ZEROMATIC BELLEZA juga dilengkapi dengan teknologi Centrifugal Softening System, pemakaian deterjen dan softener otomatis diatur secara terpisah layaknya mencuci manual sehingga baju lebih bersih dan wangi

Pada umumnya mesin cuci akan memulai proses pencucian dari awal lagi. Namun berbeda dengan ZEROMATIC BELLEZA yang sudah dilengkapi dengan Auto Memory Recall, proses pencucian tetap berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang kembali dari awal.

Polytron
Polytron

ZEROMATIC BELLEZA juga memiliki keunggulan lainnya seperti Waterfall Technology yang memberi tekanan pada kain sehinga kotoran terlepas dari pakaian, Silent Wash Technology yaitu tingkat kebisingan yang lebih rendah hingga 20 dB, dan teknologi Soft Closing Door yang di desain untuk kenyamanan dan keamanan bagi pengguna.

Sementara itu Public Relations Polytron Shasa Eva Marisah menjelaskan, “ZEROMATIC BELLEZA lebih sempurna dengan adanya dua pilihan program baru mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear, sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar.

“Mesin cuci ZEROMATIC BELLEZA diluncurkan dengan tiga warna (Maroon, Dark Grey dan Dark Brown) dan tiga kapasitas berbeda, diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan,”tambah Shasa.

Tipe PAW 9513 untuk kapasitas 9,5 Kg; PAW 8513 untuk kapasitas 8,5 Kg; dan PAW 7513 dengan kapasitas 7,5Kg. Kisaran harga mulai dari Rp.2,5 jutaan mesin cuci ini dirilis kepasaran guna memenuhi kebutuhan konsumen di musim penghujan ini.

Comments

Komentar Disini