Polytron Luncurkan Program “Semarak Polytron” di Tahun 2017

0
85

Destinasi Bandung-Polytron Luncurkan Program “Semarak Polytron” di tahun 2017. Kehadiran Polytron di dunia bisnis elektronik Indonesia terbilang cukup lama. Kini usianya hampir mencapai 42 tahun. Di awali pada September 1975 di kota Kudus, dengan bisnis sederhana dan kini bisnisnya terbilang besar.

Menurut Marketing Director Polytron Tekno Wibowo, dalam era persaingan bisnis yang sangat ketat, Polytron meluncurkan program “Semarak Polytron”. Ini merupakan program baru yang dijalankan Polytron sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Polytron sebagai produk elektronik pilihannya.

“Program atau kesempatan undian “Semarak Polytron” ini dibuka untuk semua masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Caranya mudah dan program ini dijalankan tanpa dipungut biaya,”ujar Tekno.

Tekno menambahkan, Program “Semarak Polytron” berlaku untuk semua pembelian segala jenis produk Polytron misal produk Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone, dalam periode pembelian 1 Februari hingga 30 Juni 2017. Pengundian pemenang akan dilakukan pada akhir periode di depan notaris, dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan di surat kabar.

“Semoga program ini berjalan sukses guna mempertahankan dan meningkatkan pasar Polytron di Indonesia dan juga sekaligus dapat menjadi indikator peningkatkan kualitas layanan dan produk Polytron,”tandasnya.

Hadiah yang ditawarkan berjumlah ratusan, yaitu diantaranya 250 unit LED TV 39 inch, 100 unit motor Honda Revo Fit dan 1 unit Grand Prize Mercedes Benz C200.

Caranya mudah, dapat dilakukan via Whatsapp ke 08111607609 atau ke PO BOX 6666 JKB Si dan In-Store Box. Yaitu setiap pembelian produk Polytron maka berhak mengikuti program “Semarak Polytron”. Caranya isi kartu garansi lengkap, sertakan data identitas atau foto kopi KTP dan foto kopi kwitansi pembelian.

Bagi pelanggan yang terpilih sebagai pemenang maka pelanggan tersebut wajib menunjukkan data diri (KTP), kwitansi dan kartu garansi asli di depan notaris.

Program “Semarak Polytron” ini tidak berlaku bagi karyawan Polytron dan Toko/Dealer, dan pajak undian di tanggung oleh pemenang.

Sementara itu Public Relations Polytron Shasa Eva Marisah mengatakan, “Program “Semarak Polytron” selain disosialisasikan di media, juga disosialisasikan di sosial media, misal Facebook Polytron Memang Canggih, Twitter @PolytronIndo, website www.polytron.co.id dan informasinya juga dapat diperoleh dilayanan bebas pulsa Customer Care di 0 800 1 100 999.

Comments

Komentar Disini