Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis Standar Internasional

Destinasi Bandung. Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis Standar Internasional Penggunaan masker di era new normal tidak dapat dihindari lagi karena kita harus kembali beraktifitas sementara vaksin Covid-19 belum ditemukan. Keterbatasan produksi masker dalam negeri saat ini mendorong Polytron terjun membuat masker kesehatan yang layak di pakai oleh tenaga medis maupun masyarakat luas.

Saat ini banyak pilihan masker di pasaran, baik yang terbuat dari kain maupun material lainnya seperti kaos scuba namun tingkat efektifitas penyaringan droplet, virus atau bakteri tidak bisa menyamai masker kesehatan.

Kini hadir masker kesehatan tiga lapis dari Polytron, di desain secara seksama untuk memastikan pengguna tetap nyaman dan dapat bernafas dengan lega. Lapisan luar terbuat dari material PP non woven yang tahan air dan berfungsi mencegah cairan atau droplet menempel di masker. Lapisan tengah adalah lapisan filter yang menggunakan material PP meltdown yang berfungsi menyaring debu, bakteri dan virus. Sementara lapisan dalam menggunakan material PP non woven yang bisa menyerap air dan droplet dari pernafasan kita baik dari mulut maupun hidung.

Baca Juga :  Smartfren dan Ruangguru Kolaborasi Memajukan Pendidikan di Kabupaten Natuna