POP! Timoho Yogyakarta, Hotel Terdekat dari Stasiun Lempuyangan

0
120

Destinasi Bandung-POP! Timoho Yogyakarta, Hotel Terdekat dari Stasiun Lempuyangan. Sudah menjadi rahasia umum kalau warga Kota Bandung yang hendak melancong ke Yogyakarta dengan harga murah pasti memesan tiket kereta dari Kiaracondong ke Stasiun Lempuyangan. Pasalnya, tiket murah ini bisa memangkas setengah harga dari rute Stasiun Bandung – Yogyakarta.

Harga tiket Kiaracondong-Lempuyangan dengan menggunakan kereta Kahuripan atau Pasundan hanya di kisaran Rp 80,000 sampai Rp 88,000 saja. Jika kamu memilih kereta rute Bandung-Yogyakarta bertarif Rp 175,000 sampai Rp 385,000.

Ide baik untuk para pelancong dengan budget tipis, kereta api dari Kiaracondong menuju Lempuyangan adalah angin segar. Setelah selesai dengan urusan tiket, penginapan adalah hal kedua yang dipikirkan. Namun, jangan khawatir bagi pelancong yang ingin merasakan hotel budget dengan fasilitas mumpuni. Dalam jarak 1 kilometer dari Stasiun Lempuyangan, terdapat hotel di Yogyakarta yang mudah dijangkau. POP! Timoho yang bisa jadi opsi para backpacker. Dengan harga yang relatif terjangkau, POP! Timoho punya fasilitas dan kualitas yang jauh lebih baik dari sekadar hotel sekelasnya.

Daripada jauh mencari hotel dekat Lempuyangan yang lain, hanya dengan 1 kilometer saja dari stasiun kamu bisa langsung check in di POP! Timoho Yogyakarta. Selain bisa mengurangi ongkos transportasi dari stasiun ke hotel, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman di POP! Hotels ini.

POP! Timoho punya banyak kelebihan terutama bagi pelancong dari Kota Bandung. Tinggal beberapa langkah dari hotel, kamu bisa cuci mata di Ambarukmo Plaza Shopping Centre. Pagi harinya kamu bisa berjalan kaki ke Balai Kota untuk melihat suasana Yogyakarta.

POP! Timoho memiliki 126 kamar yang menghadap ke pemandangan kota Yogyakarta, 4 ruang rapat dengan kapasitas 250 pax. Masing-masing kamar sudah tersedia koneksi WIFI, safe deposit box, lemari, air mineral, tv kabel, dan AC.

Belum lagi Pitstop Café yang melayani tamu 24 jam. Nggak ada lagi perkara kelaparan malam hari atau pengen ngemil sambil nonton TV. Kamu tinggal beli makanan ringan atau kopi di café ala POP! Hotels.

Esok harinya, kamu bisa membeli sarapan di Pitstop sambil bercengkrama bersama teman jalan kamu. Apalagi kalau kamu berniat mengunjungi tiga destinasi dekat POP! Timoho. Ada Candi Ratu Boko, Merapi Lava Tour, atau menjelajah Goa Pindul.

POP! Timoho memiliki aksesibilitas yang mudah ke berbagai tempat hits. Selain hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Api Lempuyangan dan Stadion Mandala Krida, kamu juga bisa mengunjungi Museum Pakualam dan Museum De Mata Trick Eye. Kalau kamu menggunakan pesawat, jarak tempuh dari Bandara Internasional Adisucipto ke POP! Timoho hanya 15 menit saja.

Rencana mengunjungi House of Raminten atau berkelana di Jalan Malioboro? Tinggal 10 menit dari hotel kamu sudah bisa datang ke tujuan. Lokasi POP! Timoho berada di Jl. IPDA Tut Harsono No 11 (BALAIKOTA AREA), Yogyakarta.

Comments

Komentar Disini