Printer Canon Raih Customer Loyalty Award untuk Kali Keenam

0
17
.

Destinasi Bandung-Printer Canon Raih Customer Loyalty Award untuk Kali Keenam. Printer Canon kembali meraih penghargaan Customer Loyalty Award untuk kali keenam. Customer Loyalty Award 2017 yang diberikan oleh Majalah SWA dan Hachiko ini merupakan ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil menjaga kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survei Net Promotor Score (NPS).

Survei NPS ini bertujuan mendeteksi pelanggan yang benar-benar merasa puas (loyal) sehingga mereka memiliki kecenderungan paling tinggi untuk melakukan pembelian kembali, sekaligus menjadi promoter untuk merekomendasikan sebuah produk kepada orang lain. Survei berlangsung pada Agustus – September 2016, dengan responden sebanyak 4.368 orang di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, dan Bandung.

“Keberhasilan printer Canon meraih penghargaan Customer Loyalty Award 2017 membuktikan kepercayaan dan kepuasan masyarakat Indonesia terhadap kualitas produk Canon, khususnya printer. Kami selalu berupaya menjaga kepuasan pelanggan, mulai dari menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga memberikan layanan purnajual yang prima,”Canon Division Director, pt. Datascrip Merry Harun.

Canon menghadirkan printer dengan berbagai macam varian, baik single function maupun multi function, baik itu laser printer maupun inkjet printer. Seperti pada seri PIXMA dan MAXIFY, yang bisa mencetak juga memindai, menyalin hingga mengirim fax. Kualitas cetak pun tak perlu diragukan lagi, baik itu untuk cetak dokumen teks maupun gambar/foto. Selain itu, dengan teknologi nirkabel pada printer Canon, pengguna bisa mencetak foto langsung dari smartphone atau tablet, tanpa harus melalui komputer. Canon turut menghadirkan printer PIXMA G Series dengan sistem tangki botol yang dapat diisi ulang untuk kebutuhan cetak yang lebih banyak.

Comments

Komentar Disini