Prodia Ajak Profesional Muda untuk Terapkan Pola Hidup Sehat

0
64
Prodia

Destinasi BandungProdia Ajak Profesional Muda untuk Terapkan Pola Hidup Sehat . Bagi Anda seorang profesional muda, menjalani segudang kegiatan serta banyaknya tanggung jawab pekerjaan nampaknya sudah menjadi rutinitas harian. Terutama bagi para eksekutif muda, tuntutan untuk senantiasa aktif dan siap dengan segala bentuk tantangan dunia pekerjaan adalah kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan.

Memang semua beban pekerjaan tersebut merupakan prasyarat yang tak mudah bagi anda yang ingin mencapai puncak tangga kesuksesan karir. Namun disisi lain, ada hal yang juga harus menjadi prioritas utama para eksekutif dan profesional muda disamping usaha keras menyelesaikan tanggung jawab yang ada. Hal tersebut adalah menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar.

Regional Marketing Manager Prodia Dewi Mulyanti, SiSi, Apt, mengatakan, bukanlah hal yang mudah mengajak profesional muda menerapkan pola hidup sehat, “Termasuk melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini saat mereka masih sangat aktif dan merasa sehat,” kata Dewi dalam acara jumpa pers di Cihampelas Walk jalan Cihampelas kota Bandung ,Sabtu (22/10/2016).

Oleh karena itu, Laboratorium Klinik Prodia area Bandung berupaya meningkatkan awareness para profesional muda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini melalui Brand Activation bertema “Prodia BE Day (Bandung Employee Day) Healthy Fit Challenge”, yang melibatkan para profesional muda.

Rangkaian kegiatan ini terdiri atas pre-event Prodia Goes to Office pada tanggal 4 September 2016 di PT. Pos Indonesia, 5 Oktober diDBMP, 6 Oktober di Prama Grand Preanger Hotel, 7 Oktober di PT. PLN, 11 Oktober diKanwil Pajak, 12 Oktober di BKKBN, 14 Oktober di Bank Mandiri Surapati, dan 18 Oktober di Otoritas Jasa Keuangan. Sedangkan untuk event big bang Brand Activation Prodia Bandung diadakan pada 22 Oktober 2016 di Cihampelas Walk, Bandung.

Pada saat roadshow office, Prodia memberikan pemeriksaan kesehatan seperti Index masa Tubuh, tensi darah dan juga cek darah gratis yang terbatas untuk 25 peserta pertama yang datang ke booth Prodia. Selain itu Prodia juga membuat kompetisi karaoke dan lipsync battle, dimana juara dari masing-masing kantor akan mendapat hadiah uang tunai dan puncaknya mereka akan di adu lagi kebolehan nya saat event Big Bang nanti.

Prodia saat Roadshow Office memberikan pemeriksaan kesehatan seperti Index masa tubuh, tensi darah dan cek darah gratis untuk 25 peserta pertama yang datang ke Booth Prodia.

Prodia juga menggelar kompetisi karaoke dan Lipsynx Battle dimana juara dari masing-masing kantor mendapat hadiah uang tunai, dan puncaknya para pemenang akan diadu kebolehannya saat event Big Bang Brand Activation di Cihampelas Walk, (22/10/2016), mereka pun bisa mengikuti kompetisi Healthy Employee of the Year.

WHO mengungkapkan, di tahun 2012 sebanyak 1,3 juta anak muda meninggal karena penyakit yang sebenarnya dapat dihindari atau diobati.

Data Riskesdas 2013 mengungkapkan, di Indonesia prevalensi stroke pada usia di atas 15 tahun mencapai 12,1%, dan hipertensi pada usia di atas 18 tahun mencapai 25,8%.

Ironisnya dua pertiga kematian dini pada orang dewasa berkaitan dengan perilaku yang dimulai pada usia muda seperti merokok, makanan tidak sehat, kurang tidur, dan jarang olahraga.

Comments

Komentar Disini