Promo Kuliner Asia & Nusantara Ala The Naripan Hotel Bandung

0
70
Promo Kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Promo Kuliner Asia dan Nusantara Ala The Naripan Hotel Bandung . Berbicara mengenai kuliner pastinya tidak akan ada habisnya. Banyak makanan dari berbagai negara yang kini bisa anda cicipi, dan tak usah pergi jauh-jauh ke tempat asal makanan tersebut. Salah satunya adalah Steamboat, makanan yang berasal dari negara Jepang ini sudah banyak diminati oleh sebagian orang, khususnya di Indonesia.

Promo kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Steamboat merupakan makanan yang prosesnya disajikan mentah, kemudian akan merebusnya sendiri dengan tingkat kematangan yang kita inginkan. Biasanya proses masak tersebut menggunakan pot dari tanah liat dan dibawahnya terdapat api untuk memanaskan sayuran yang akan kita rebus. Tapi semakin berkembangnya zaman, anda akan menemukan proses masak tersebut menggunakan wadah khusus dan kompor kecil diusung langsung di atas meja.

Promo Kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

The Naripan Hotel Bandung akan mengeluarkan Promo makanan yang berasal dari Jepang tersebut. Menurut Assistant Food Beverage Director Sugeng Arianto, terdapat dua pilihan steamboat yaitu memakai Seafood atau Beef. Makanan yang direkomendasikan untuk berpasangan ini dibanderol hanya Rp 90.000 Nett/couple, sudah termasuk minuman segar yakni Arabic Champagne yang dimodifikasi langsung oleh The Naripan Hotel Bandung.

Promo kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Sugeng menambahkan, dengan harga Rp 90.000, akan mengenyangkan perut anda. Karena dalam satu menu tersebut akan mendapatkan porsi yang banyak. Komposisi di dalam Steamboat diantaranya Sayuran, Baby Pakcoy, Bakso Sapi, Telur, Jamur, Noodle Soun, Slice Chicken, Ikan Dori serta dilengkapi dengan Kuah Tom yum yang sedikit dimodifikasi, agar terasa rempah-rempahnya yang alami. Jika anda tidak menyukai makanan dengan kuah pedas, tingkat kepedasan pada kuah Tom yum nya pun bisa disesuaikan tinggal request langsung pada Chefnya.

Promo kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Jika mendapatkan kesulitan dalam proses memasak Steamboat, Chef The Naripan Hotel Bandung akan langsung menemani proses memasak, dan akan membantu cara untuk memasaknya. Sugeng menjelaskan, keunggulan jika menyantap Steamboat ala The Naripan Hotel Bandung yakni, punya sunset pool bar, yang mana di belakangnya ada swimming pool, dan nuansanya ditengah kota, namun nuansa rumahan dan suasananya cocok bagi para penggemar steamboat.

Promo kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Selain makanan Khas Jepang, The Naripan Hotel Bandung akan mengeluarkan promo lainnya yang berasal dari Nusantara, yaitu Nasi Goreng Kambing. Berbeda dengan di tempat lain, jika anda akan menemukan Nasi Goreng Kambing, dengan daging kambingnya yang dipotong dan dicampurkan dalam nasi Gorengnya, The Naripan Hotel Bandung menyajikan dengan menambah Sate Kambing yang berjumlah 4 tusuk, tentunya dengan potongan daging yang besar. Anda bisa menikmati Nasi Goreng Kambing dengan hanya Rp 50.000 nett dan sudah termasuk air mineral.

Promo kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Sugeng optimis akan banyak pembeli yang berdatangan dengan berlangsungnya promo tersebut. Promo tersebut akan dilangsungkan 3 bulan, mulai awal bulan Maret hingga akhir Bulan Mei 2017. Selain itu, chef akan mengevaluasi hasilnya seperti apa, dan masukan seperti apa kepada para pengunjung mengenai Promo tersebut.

Promo kuliner The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Bagi yang penasaran dan ingin mencicipi Promo tersebut bisa reservasi ke www.thenaripanbandung.com/ (Restaurant Raos The Naripan Hotel).

Comments

Komentar Disini