Proyektor Laser Optoma ZU850 & ZU510T Hasilkan Gambar yang Tajam

0
33

Destinasi BandungProyektor Laser Optoma ZU850 & ZU510T Hasilkan Gambar yang Tajam. Keberhasilan seseorang ketika presentasi juga dipengaruhi oleh tampilan materi pada layar proyektor. Sangat disayangkan ketika sudah dipersiapkan dengan matang, namum tampilan gambar presentasi terlihat buram, bahkan warnanya cenderung kusam dan tidak sesuai dengan yang asli. Padahal ribuan orang dalam auditorium begitu antusias menyimak materi yang sedang disampaikan.

Memahami kebutuhan tersebut, pt. Datascrip sebagai authorized distributor Optoma di Indonesia menghadirkan dua seri proyektor laser Optoma terbaru, yaitu Optoma ZU850 dan Optoma ZU510T. Dibekali dengan kualitas lampu yang tahan lama, kedua proyektor laser ini mampu menghasilkan kecerahan dan ketajaman gambar yang luar biasa, serta menampilkan warna yang hidup dan akurat seperti warna aslinya.

Dibekali dengan teknologi DuraCore Laser, Optoma ZU850 dan ZU510T memiliki daya tahan lampu lebih lama. Kecerahan tampilannya bisa mencapai 30.000 jam atau dua kali lebih lama jika dibandingkan dengan proyektor konvensional. Proyektor ini mengimplementasikan teknik pendinginan lampu laser dioda. Selain itu, dengan desain inovatif anti debu, pengguna tidak perlu repot dan hemat dalam melakukan perawatan.

Optoma ZU510T memiliki daya sorot 5.500 lumens dengan resolusi WUXGA yang bisa digunakan ruangan untuk sekala yang cukup besar, seperti aula atau auditorium. Meskipun dengan resolusi besar, bentuknya yang ringkas memudahkan untuk dibawa-bawa. Sesuai untuk berbagai macam kebutuhan baik bisnis, pendidikan, hingga hiburan.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan lensa fix dengan pengaturan vertikal dan horizonal, serta memberikan rasio sorot yang unik karena pengguna leluasa untuk menempatkan proyektor dari jarak terdekat 1,2 m dan jarak terjauh 2,13 m untuk mendapatkan lebar layar 1 m. Selain itu, zoom digital 1,8x yang memungkinkan proyeksi dari jarak dekat ataupun jauh. Pengguna diuntungkan karena tidak harus memiliki varian lensa untuk menyesuaikan posisi. Optoma ZU510T ini dilengkapi juga dengan dua speaker 10W dan beragam input, termasuk tiga port HDMI dan 2 port HML untuk menghubungkan proyektor dengan smartphone atau tablet.

Untuk kebutuhan ANSI lumens yang lebih tinggi, Optoma ZU850 memiliki daya sorot hingga 8.200 lumens dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200) yang lebih besar 15% dari format 1080p sehingga kualitas tampilannya pun lebih tajam dari sekadar video Full HD. Proyektor ini juga telah mengadopsi teknologi DLP® micro-minor untuk menghasilkan gambar yang terang dengan kontras yang tinggi, menjaga orisinalitas dan akurasi warna aslinya.

Selain itu, Optoma ZU850 juga dibekali teknologi MCL (Multi-Colour Laser) yang menghantarkan sinar dengan sempurna, dengan tingkat kecerahan tinggi dan warna yang solid. Proyektor ini memiliki standar Rec. 709 untuk menampilkan kualitas reproduksi warna definisi tinggi.

Meski Optoma ZU850 diperuntukkan bagai kalangan profesional, seperti projection mapping, pameran, hingga pertunjukan hiburan, namun untuk instalasinya cukup mudah dan fleksibel dengan pengaturan 360°. Proyektor ini juga mendukung untuk lensa opsional yang dapat disesuaikan dengan lokasi dan jarak proyeksi.

“Untuk mereka yang mengutamakan kualitas, Optoma ZU850 dan ZU510T merupakan pilihan yang tepat. Selain kemampuan menampilkan warna dan ketajaman gambar, kedua proyektor laser ini dibekali dengan teknologi DuraCore Laser yang menjadikan umur lampu menjadi tahan lama,” ujar Division Manager pt Datascrip, Jeremy Hartanto.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor proyektor Optoma memasarkan Optoma ZU850 (with lens) dengan harga Rp. 189.000.000 dan Optoma ZU510T dengan harga Rp 80.200.000.

Comments

Komentar Disini