PT Paragon Berikan Dana Lestari dan Penamaan Gedung kepada ITB

0
76

Destinasi Bandung- PT Paragon Berikan Dana Lestari dan Penamaan Gedung kepada ITB . Sebagai wujud aktualisasi dari misi PT Paragon Technology and Innovation (PT Paragon) untuk mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa, khususnya pendidikan tinggi di Indonesia, PT Paragon memberikan dana lestari kepada Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Dana lestari ini harapannya dapat digunakan oleh ITB untuk pengelolaan operasional, pembangunan infrastruktur, pengembangan penelitian dan kebutuhan lainnya. Selain dilakukan penyerahan dana lestari, di hari yang sama juga dilakukan peresmian
penamaan dua gedung perkuliahan umum di ITB yaitu Gedung Paragon Innovation dan Wardah Foundation, sebagai simbolis wujud dukungan PT. Paragon kepada penyelenggaraan pendidikan di ITB.

Penyerahan dana lestari dan peresmian penamaan gedung di ITB ini dihadiri oleh Rektor ITB dan jajarannya, mitra ITB dan juga perwakilan para donatur , salah satunya adalah Nurhayati Subakat (Founder dan CEO PT Paragon Technology and Innovation).

Kegiatan hari ini diawali dengan sambutan dari para donatur, seremonial peresmian penamaan gedung￾gedung di ITB dan diakhiri dengan diadakannya inspiring talk dari Nurhayati Subakat bersama mahasiswa ITB. Peresmian dilakukan dengan berkeliling ke setiap gedung yang diberikan penamaan
oleh para donatur. Nurhayati Subakat meresmikan Gedung Kuliah Umum (GKU) Barat ITB menjadi Gedung Wardah Foundation dan Gedung Kulih Umum (GKU) Timur ITB menjadi Gedung Paragon Innovation.

Nurhayati Subakat, Founder dan CEO PT Paragon Technology and Innovation
menyampaikan bahwa penyerahan dana lestari kepada ITB ini selain sebagai perwujudan misi PT Paragon juga merupakan salah satu cara giving back kepada almamater, agar perkembangan PT
Paragon tidak hanya dinikmati oleh pemilik dan karyawan saja, tetapi juga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dukungan ini diharapkan juga dapat menciptakan ekosistem yang kondusif agar
mahasiswa bisa mengeluarkan potensi mereka dan mewujudkan cita-citanya untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

“Kita ingin memberikan inspirasi bagi mahasiswa baru sebagai contoh perusahaan ini dibangun karena kerja keras dari alumni,” ujar Nurhayati di kampus ITB, Jalan Dayang Sumbi No 10, Rabu (25/9/2019).

Perusahaan yang menaungi brand kosmetik Wardah, Emina,dan Make Over ini telah memberikan beasiswa sebagai lambang kepedulian.

“Kita merasa kesuksesan perusahaan ini terjadi karena gabungan inovasi, kerja keras, dan kepedulian terhadap orang lain,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini