Puncak HUT Jabar, Jalan Kawasan Gedung Sate Ditutup 4 Hari

0
564
Jalan Diponegoro / destinasi bandung

Destinasi Bandung – Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat yang ingin menyaksikan acara puncak de syukron dalam rangka HUT Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ke 70 sejumlah ruas jalan di sekitar Gedung Sate termasuk Jalan Diponegoro, Kota Bandung mulai Rabu malam ini akan ditutup sampai Minggu (23- 25/10/2015.

“Penutupan Jalan Diponegoro akan dilakukan mulai nanti malam sampai tanggal 25 Oktober. Kami memohon maaf kepada warga jika ada ketidaknyamanan dengan adanya penutupan jalan ini,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Umum (HPU) Jabar Ruddy R. Gandakusumah di Gedung Sate, Rabu (21/10/2015).

Menurut Ruddy, puncak acara “De Syukron” akan diisi dengan berbagai acara termasuk video mapping yang akan digelar pada Sabtu (24/10/2015). Puncak acara itu juga dimeriahkan dengan penampilan artis-artis, yang tergabung dalam Gabungan Artis Sunda (GaSS) seperti Melly Goeslow, Tata Janeeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Dewi Gita, Sarasvati dan lain-lain.

“Acara juga dimeriahkan dengan parade Kemilau Nusantara, Jabar Ngagaya serta masih banyak lagi hiburan lainnya,” bebernya.

Sementara itu, dalam memeriahkan HUT Provinsi Jawa Barat ke-70 tersebut diisi dengan rangkaian acara, yang akan digelar hingga tanggal 24 Oktober nanti. “HUT Jabar ke-70 diawali dengan apel besar yang diikuti PNS Pemprov dan Pemda Kabupaten/Kota se-Jabar besok pagi di Gasibu. Seluruh peserta apel akan mengenakan pakaian adat,” kata Ruddy.

Selepas apel besar yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jabar. Tak hanya itu, rangkaian acara peringatan HUT Jabar terus berlangsung seperti launching festival teh, pesta patok, jalan sehat dan sepeda santai dan puncak acara HUT Jabar.

Comments

Komentar Disini