Putus Tiga Kali Ayu Ting Ting Sempat di Buat Stress

0
679
Ayu Ting Ting (Sumber : You Tube/ Qiss You TV)

Destinasibandung – Putus Tiga Kali Ayu Ting Ting Sempat di Buat Stress. Biduan dangdut papan atas Ayu Ting Ting di sela-sela kesibukannya menyempatkan main layang-layang bersama keponakannya. Bermain di atas loteng awalnya Ayu Ting Ting agak ragu karena bingung bagaimana caranya menarik ulur layangan yang baru pertamakali di mainkannya.

Ayu Ting Ting (Sumber : You Tube/ Qiss You TV)

Dalam video yang di unggah pada 16 Juni 2020 di akun You Tube @Qiss You TV tampak Ayu Ting Ting berteriak panik manakala tidak bisa menarik benang layangan dengan benar, sedikit agak tenang ketika berhasil mengulur tali layang yang ada di tangannya dan kembali berteriak memanggil nama ponakannya, “ragil… ragil…”. Keseruan berlanjut ketika Ayu Ting Ting mencoba menarik tali layangan kembali dan ternyata putus untuk kali pertamanya hingga membuat wajahnya tampak lesu.

Ayu Ting Ting (Sumber : You Tube/ Qiss You TV)

Mulai bisa menguasai keadaan, untuk keduakalinya Ayu mencoba memainkan kembali layangan yang bertuliskan Ayu Ting Ting dan Qiss You yang sudah di kasih tali kenur. Masih sangat berhati-hati untuk tarik dan ulur akhirnya layangan kedua yang sempat mengudara putus kembali. Saking penasarannya Ayu kembali mencoba main layang-layang yang di bantu keponakannya dan akhirnya putus kembali untuk ketigakalinya yang membuat cukup nyesek.

Ayu Ting Ting (Sumber : You Tube/ Qiss You TV)

“Ternyata bukan hanya gua doang yang putus, karena semua orang banyak yang pada putus, jadi gua ga boleh putus asa” ungkapnya sebelum pamitan pulang kerumahnya.

Comments

Komentar Disini