Rahmad Hidayat dan Zulham Zamrun Diboyong Persib Ke Surabaya

0
287
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Dua pemain Persib yang sudah pulih dari cideranya yakni Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat akan dibawa pelatih Persib Dejan Antonic pemain ke Sidoarjo.

Pada pertandingan yang akan dimainkan di stadion Delta Sidoarjo, Rachmad dan Zulham akan memulai debut perdananya di laga Indonesia Soccer Championship di Stadion Delta Sidoarjo Sabtu (11/6/2016).

Pelatih Persib Dejan Antonic memang tak memberi garansi keduanya main selama 90 menit, namun Zulham dan Rachmad ‎bakal menjadi bagian dari rencana strategi di laga nanti. Keduanya sudah diuji dalam beberapakali uji coba. Dalam penampilannya di pertandingan uji coba, Rachmad dan Zulham tampak sudah lepas dari bayang-bayang cedera.

Selain Zulham dan Rachmad, nama lainnya yang sempat mendapatkan cedera di persikotas, Sergio van Dijk juga masuk dalam 20 nama yang dibawa. Kondisi Sergio sudah pulih seperti semula dan sudah menjalani latihan normal setelah pulang dari Tasikmalaya.

Tapi dalam turnya ke Surabaya, Persib tanpa menyertakan dua legiun asing yakni Robertino Pugliara ‎akibat cedera dan Vladimir Vujovic yang pulang kampung ke Montenegro setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Comments

Komentar Disini