Raisa Mengawali Konser Perdana ” Handmade” di Kota Bandung

0
171
Konser Raisa / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Raisa Mengawali Konser Perdana ” Handmade” di Kota Bandung . Setelah merilis album ketiga bertajuk “Handmade” pada bulan April lalu, penyanyi cantik Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal bertajuk “Raisa Handmade Tour 2016”.

Bandung dipilih menjadi kota pertama dalam rangkaian tur di Pulau Jawa itu. Konser tersebut akan digelar di El Dorado, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jum’at (7/10/2016).

Menurut dara kelahiran 6 Juni 1990, konser kali akan spesial lantaran membawa konsep aktraktif dengan balutan aransemen dan visual yang saling beradu apik. Sehingga manghasilkan pengalaman yang tidak bisa didapatkan dari aksi panggung Raisa biasanya.

“Ini album paling aku banggakan. Aku dan teman-teman bikin album ini dari nol banget. Tahu semua prosesnya, 80 persen lagu aku bikin dengan anak-anak band. Jadi sense di atas panggung lebih kerasa feel-nya, ini karya spesial dan personal buat aku,”ujar Raisa, di Saka Bistro & Bar, Jalan Karangsari, Bandung, Kamis (6/10/2016) sore.

Konser tersebut, kata Raisa, telah dipersiapkan sebelum album Handmade diluncurkan pada April 2016 lalu.

“Setelah konser di tahun 2015, tur ini adalah hal yang juga menjadi cita-cita aku. Memberikan yang terbaik bagi seluruh pendengar setia aku, dengan konsep spesial yang merupakan buah pikiran aku sendiri,”katanya.

Sementara itu Project Officer Juni Concert Chairi Ibrahim mengatakan, konser Raisa kali ini akan lebih komplet. Dalam tur ini, Raisa akan kembali bekerja sama dengan Isha Hening, seorang motion artist yang sempat membuat visual yang sangat indah di konser Raisa tahun 2015 lalu.

“Konsepnya hampir sama dengan yang kita buat di showcasing intimate. Tapi kami mencoba membawa konsep agak sedikit berbeda dengan sebelumnya, kita bawa sesuatu dari visual, stage, ada satu alur cerita yang akan diberikan di konser ini,”katanya.

Selain itu, Isha akan kembali menghadirkan deretan visual indah melalui LED Screen yang akan melengkapi kemasan lagu-lagu yang di hadirkan Raisa diatas panggung.

Para penikmat musik Raisa bakal disajikan penampilan berdurasi 1,5 jam. Raisa bakal membawakan 11 lagu di album Handmade ditambah tembang populer di album lama.

Bagi Anda yang berminat untuk nonton konsernya, Panita sudah menyiapkan sekitar 1000 tiket dengan bandrol harga beragam. Untuk kelas festival Rp 175 ribu, VIP Rp. 500 ribu, dan VVIP Rp 800 ribu.

Comments

Komentar Disini