Raisa Sumbang Lagu Teduhnya Wanita di Film Ayat-ayat Cinta 2

0
13
Raisa / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Raisa Sumbang Lagu Teduhnya Wanita di Film Ayat-ayat Cinta 2. Di Film Ayat-ayat Cinta 2 penyanyi Raisa Andriana (27) merilis singel baru berjudul “Teduhnya Wanita”. Lagu yang liriknya ditulis oleh Raisa itu akan menjadi lagu film Ayat-ayat Cinta 2, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Hal tersebut dikatakan Raisa dalam konferensi pers yang digelar di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017.

“Aku mencoba berangkat dari cerita tentang girl power. Tapi, aku enggak mau sekadar lirik yang bercerita tentang betapa kuatnya seorang wanita. Makanya, di lagu ini aku mencoba pendekatan dan perspektif yang sedikit berbeda,” kata Raisa.

Lebih lanjut Raisa mengatakan, dia menulis liriknya setelah menonton trailer film tersebut.

“Aku tonton trailernya. Baru aku masuk studio buat rekaman,”katanya.

Sementara itu produser eksekutif film itu, Manoj Punjabi dari MD Pictures, mengatakan bahwa singel yang dirilis Raisa melengkapi deretan penyanyi yang mengisi album lagu film Ayat-ayat Cinta 2.

Sebelum Raisa, ada Isyana dengan “Masih Berharap”, Rossa “Bulan Dikekang Malam”, dan Krisdayanti “Ayat Ayat Cinta 2”.

“Singel Raisa ini menjadi penutup rangkaian empat diva besar Indonesia yang menyanyikan original sondtrack film Ayat-ayat Cinta 2 dalam tema The Great Love Story,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini