Ramadhan dan Idul Fitri Penuh Makna Bersama The Trans Luxury Hotel

0
61

Destinasibandung – Ramadhan dan Idul Fitri Penuh Makna Bersama The Trans Luxury Hotel. Pandemi Covid-19 di Indonesia dan dunia masih belum juga berakhir. Pemerintah terus berusaha untuk menekan laju kasus Covid-19 ini setiap harinya, bahkan dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai daerah di Indonesia termasuk Kota Bandung, dengan harapan masyarakat akan semakin menyadari pentingnya #dirumahaja saat ini. Tidak bisa dipungkiri hari-hari di masa pandemi ini lama-kelamaan akan menjadi membosankan, apalagi saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dimana masyarakat terbiasa disibukkan dengan berbagai kegiatan yang biasanya dilakukan bersama-sama. Beragam agenda ibadah maupun silaturahmi dengan keluarga juga kolega terpaksa ditunda dan dirayakan secara berbeda tahun ini.

The Trans Luxury Hotel yang memahami segala kebutuhan para tamu kini hadir menawarkan paket menginap spesial bagi Anda yang tentunya menginginkan suasana berbeda di masa pandemi ini, namun tetap terjaga higienitas, kenyamanan serta keamanannya. Dengan mengimplementasikan berbagai regulasi pemerintah dalam masa pandemi Covid-19 seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer serta area untuk mencuci tangan, penggunaan masker dan sarung tangan bagi karyawan guest-contact, meningkatkan jadwal pembersihan berbagai area dengan menggunakan disinfektan, penerapan physical distancing dan berbagai tindakan pencegahan lainnya sesuai protokol yang berlaku, tentunya akan meyakinkan para tamu bahwa higienitas, kenyamanan serta keamanan sangat diutamakan di The Trans Luxury Hotel.

The Trans Luxury Hotel/ Destinasi Bandung

Untuk menceriakan masa karantina di periode bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri ini, manjakan keluarga tercinta di “rumah kedua” dengan balutan kemewahan ala The Trans Luxury Hotel. Hal ini tentunya akan menjadikan Ramadhan dan Idul Fitri yang penuh makna bagi Anda dan keluarga, apalagi bagi yang tidak bisa mudik selama masa pandemi. Dengan harga sangat spesial mulai dari Rp 1.000.000,-net/malam untuk minimal menginap 2 malam, The Trans Luxury Hotel menawarkan pengalaman tinggal yang luar biasa di tengah fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang mewah. Anda dapat menikmati pagi dengan berkumpul bersama keluarga tercinta sambil mencicipi berbagai sajian sahur atau sarapan lezat yang dihadirkan langsung ke kamar dengan variasi menu sesuai pilihan. Kamar yang luas, sangat lengkap dan nyaman tentunya juga akan membuat orang-orang terkasih betah berlama-lama untuk sekedar menikmati berbagai film favorit, bermain di bathtub dengan amenities mewah yang disediakan, menjelajahi dunia maya dengan jaringan wifi super cepat juga tentunya menikmati berbagai fasilitas hotel lainnya. Penawaran yang tidak boleh dilewatkan ini dapat dinikmati hingga tanggal 31 Juli 2020. Untuk pemesanan Anda dapat langsung mengunjungi website resmi The Trans Luxury Hotel di www.thetranshotel.com atau melalui telepon 022-87348888.

Comments

Komentar Disini