Rasakan Mie Instan dan Pisang Bakar Orisinil di Café Madtari

0
167
Cafe Madtari / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Rasakan Mie Instan dan Pisang Bakar Orisinil di Café Madtari. Berburu kuliner merupakan hal yang wajib saat anda berkunjung ke salah satu Kota. Banyak makanan yang menjadi icon kota tersebut. Tidak hanya makanan, kini cemilan-cemilan pun banyak bermunculan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke salah satu daerah. Salah satunya ada di Bandung, jika kita berbicara kuliner di Kota Kembang ini, pasti tidak akan ada habisnya jika anda terus berburu kuliner.

Pasalnya Kota dengan sebutan Parisj Van Java memiliki berbagai macam Kuliner Unik yang tidak hanya berada pada makanan beratnya, tetapi makanan kecil atau cemilan, kini banyak menjadi kuliner yang banyak diburu oleh para wisatawan yang hendak berkunjung dan berlibur ke Kota Bandung. Banyaknya keunikan pada sektor makanan, membuat Bandung semakin dikenal sebagai Kota dengan surganya Kuliner yang tak akan ada habis-habisnya.

Cafe Madtari / Destinasi Bandung

Salah satunya berada di Café Madtari Bandung. Terletak di pusat Kota tepatnya di  Jl. Ranggagading No. 10, Tamansari, Kota Bandung, membuat café ini banyak digandrungi oleh kalangan muda hingga dewasa. Café yang buka setiap hari selalu ramai oleh pra pengunjung. Terlebih ketika waktu liburan akhir pekan dan musim liburan, karena tidak hanya warga Bandung yang datang, namun sejumlah wisatawan yang datang sehabis jalan-jalan menikmati tempat rekreasi di Kota Bandung.

Café Madtari yang berada tidak jauh dari Universitas Pasundan (UNPAS) dan Universitas Islam Bandung (UNISBA) ini, menjual beragam aneka makanan, mulai dari Roti, Indomie goreng dan rebus, Pisang Keju serta aneka minuman yang berbahan dasar Susu Murni, Kopi, dan Jus.

Cafe Madtari / Destinasi Bandung

Namun menu favorit yang terdapat di Café Madtari adalah Pisang Goreng dan Pisang Kejunya. Menu tersebut banyak digandrungi oleh pembeli lantaran selain memiliki Cita Rasa yang enak, terdapat tampilannya yang Unik. Karena Keju yang diberikan menutupi pisangnya itu sendiri. Ditambah harga pisang keju madtari ini sangat terajangkau, sangat pas dan cocok bagi pengunjung kalangan muda-mudi seperti anak sekolahan maupun mahasiswa.

Cafe Madtari / Destinasi Bandung

Selain Pisang, menu menarik lainnya yang wajib anda coba adalah menu Mie Instannya . Hidangan Mie Instan yang disajikan di Café Madtari ini dijamin berbeda dengan tempat lain. Selain itu disini terdapat tingkat kepedasan khusus untuk menu Mie instan. Level yang disediakan disini mulai dari level 1 hingga 6, bagi kalian pencinta kuliner pedas sangat cocok berkunjung dan menikmati menu ini di Café Madtari.

Di menu Indomie ini terdapat Menu-menu yang diberi nama Unik seperti “Intante” alias Indomie tanpa telur, “Internet” menu indomie telur kornet, “Interjuned” menu indomie telur keju kornet serta “Injunet” menu indomie keju kornet.

Menu Indomie tersedia baik dalam sajian Mie Rebus dan Mie Goreng, dengan disajikan dalam ukuran kecil dan jumbo. Untuk menu minumannya, Café Madtari menyediakan aneka minuman Susu Telur Sprite, Susu Telur Madu Jahe, Susu Telur Milo serta menyediakan minumanlainnya seperti Kopi, Jus, hingga minuman khas kota bandung seperti Bandrek, Bajigur dan Wedang Jahe Kencod.

Jika anda tidak terlalu menyukai menu Pisang dan Indomie. Ternyata terdapat menu lainnya yang bisa anda pilih seperti aneka ragam kuliner Nasi Goreng, Bakso, Roti dan jagung bakar.

Harga yang ditawarkan di Café Madtari ini sangat berfariatif, mulai dari Rp 5.000 hingga 21.000 untuk menu minuman, dan mulai dari Rp 8.500 hingga Rp 27.500 untuk menu makanan.

Selain di jalan Rangga Gading no 12 Kota Bandung, ternyata Café Madtari membuka cabang resmi lainnya yang masih berada di kawasan Kota Bandung, seperti di Jalan Teuku Umar no 1, Jalan Surapati no 72, Jalan Dr. Otten no 11 Bandung.

Bagi anda yang ingin mencoba lezatnya kuliner di tempat ini, bisa hadir kapanpun dan jam berapapun, karena jam operasional Café Madtari ini buka setiap hari selama 24 Jam

Comments

Komentar Disini