Ratusan Komunitas Bikers Ikut Hadir Di Journalist Otojourney 2020

0
13

Destinasi Bandung- Ratusan Komunitas Bikers Ikut Hadir Di Journalist Otojourney 2020. Ada yang berbeda dengan event turing tahunan media otomotif nasional yang bertajuk Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020, yakni event ke-3. Kegiatan turing dengan tujuan mengeksplore keindahan wisata di sekitar Jawa Barat yang diikuti oleh rekan-rekan media, baik media televisi, media cetak, media online dan radio, event ini juga diramaikan oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas motor di sekitar Kabupaten Pangandaran, Bandung, Priangan Timur dan Jawa Tengah.

Tercatat lebih dari 150 bikers hadir dari beberapa komunitas seperti Yamana Nmax Club Indonesia Chapter Tasikmalaya, Yamaha Nmax Club Indonesia Chapter Ciamis, Yamana Nmax Club Indonesia Chapter Pangandaran, Banjar Independent Max, Banjar Max Owners, Matic 17 Banjar, Byonic Pangandaran, Cilacap Barat Independent Max Owners, Jatilawang Wangon Ajibarang Max Owners dan komunitas motor yang lainnya.

“Acara Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020 kemarin seru banget, disana kita mengenalkan tempat yang mempunyai potensi wisata, yaitu Pantai Batukaras, selain itu bisa turing seru-seruan bareng temen-temen Jurnalis dan Komunitas. Disana pun ada kegiatan bakti sosial dan gala dinner yang mantap. Terima kasih buat para panitia dan seluruh sponsor, mudah-mudahan acaranya bisa berlanjut dan kalau berlanjut saya siap ikut memeriahkan lagi”, kesan Bobby Stuntrider.

Selain itu juga ada perwakilan komunitas yang langsung bergabung dari Bandung yaitu Bandung Max Community, Bandung Nmax Community, Nmax Owners Cimahi, Rombongan Jarang Ulin Max Owners, Xmax Bandung Community dan beberapa komunitas lainnya.

“Kali ini kita turut mengundang para komunitas untuk bergabung di acara Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020 dan Para Bikers langsung mencoba ketangguhan pelumas Total Hi-Perf,” kompak Wisnu, Yudha dan Afril, selaku Tim Project Event dari Media.

Setiap bikers komunitas yang hadir diwajibkan membawa 2 baju layak pakai yang bisa ditukarkan dengan 1 botol pelumas Total Hi-Perf. Pelumas Total Hi-Perf tersebut bisa dicoba langsung performanya oleh bikers yang hadir. Sedangkan baju layak pakai yang terkumpul akan disumbangkan pada Anak Yatim Piatu dan Warga di sekitar Batukaras, Jawa Barat.

“Total Hi-Perf diciptakan sesuai dengan karakter jalanan dan penggunaan sepeda motor dengan berbagai kondisi, sehingga sesuai pula untuk penggunaan di Indonesia yang menuntut durabilitas di tengah cuaca yang panas dan terus berubah, bahkan juga kadang digunakan untuk membawa beban yang berat,”ungkap Magdalena Naibaho selaku Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

Adapun varian dari produk Total Oil adalah Total Hi-Perf 4T Racing SAE10W50, Total Hi-Perf 4T Sport Plus SAE10W40, Total Hi-Perf Super 20W-50, dan ada Total Hi-Perf 4T Scooter Matic SAE10W30, Total Hi-Perf 4T Scooter Matic SAE20W30.

“Teknologi Total Hi-Perf untuk motor matic dilengkapi dengan teknologi Super Strong Film, lapisan tipis serupa pegas yang melapisi celah antar komponen. Fungsinya melindungi dari gesekan sehingga partikel oli tak mudah rusak dan komponen mesin terlindungi dengan lebih baik,” tambah Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia yang didampingi Dadi Budikusumah, Regional Manager PT Total Oil Indonesia.

Rangkaian perjalanan turing ini sesuai dengan harapan dan tujuan dari kegiatan Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist OtoJourney 2020 yang dilaksanakan oleh Tujuh Media Kreatif menjadi kesempatan terbaik bagi para rekan media dan peminat otomotif khususnya roda dua untuk mengeksplorasi keindahan Pantai Batukaras, Pangandaran, Jawa Barat sambil menguji keunggulan pelumas mesin Total Hi-Perf.

Selain mengeksplor lokasi destinasi wisata Batukaras, rombongan Jurnalis, Komunitas dan Pihak Sponsor ini juga menggelar bakti sosial berupa santunan terhadap Anak Yatim Piatu. Dalam rangkaian acara ini juga ada pengenalan tarian daerah, yaitu kesenian khas Pangandaran, Ronggeng Gunung.

Comments

Komentar Disini