Rawon Terbaik Khas Surabaya Ada Di Kembang Tjengkeh Resto

0
52

Destinasi Bandung-Rawon Terbaik Khas Surabaya Ada Di Kembang Tjengkeh Resto. Hidangan di Indonesia amat sangat beragam, tentunya dengan berbagai cita rasa yang khas dari berbagai daerah. Kenikmatan makanan daerah merupakan signature yang akan selalu di kenang bagi penduduknya maupun wisatawan kota tersebut. Salah satu makanan asli Indonesia yang memiliki peminat banyak adalah Rawon.

Nasi Rawon adalah salah satu makanan khas dari Jawa Timur yang sangat terkenal kenikmatannya. Kini Rawon bisa di nikmati di Kembang Tjengkeh Bistro And Coffee Bar. Rawon dari Kembang Tjengkeh memiliki kuah hitam pekat yang dihasilkan dari berbagai rempah – rempah khas seperti kluwek. Lalu didalamnya kuah tersebut terdapat irisan daging – daging kecil, dan disajikan dengan sambal, kerupuk, dan telur asin.

Untuk rasa, Rawon dari Kembang Tjengkeh amatlah lezat. Dari tampilan kuahnya, terlihat jelas bahwa Rawon ini kaya akan rasa. Pada bagian kuah, Rawon ini terasa sekali bumbu rempahnya. Manis dan asin yang disajikan dalam kuah Rawon ini sangat lezat nan gurih. Tak hanya itu, bumbu rempah pada dagingnya menyerap sempurna dan daging memiliki tekstur yang baik. Sangat pas dilahap dengan nasi hangat.

Proses dari pembuatan Rawon di Kembang Tjengkeh Bistro And Coffee Bar tentunya menggunakan cara pembuatan seperti Rawon khas Surabaya asli yaitu daging Rawon di ungkep selama satu hari sebelum disajikan. Tentunya Kembang Tjengkeh selalu menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan pastinya fresh. Untuk kalian yang rindu akan Surabaya, yuk cobain Rawon dari Kembang Tjengkeh Bistro And Coffee Bar. (Sheilla Azhar).

Alamat:
Jln. Lengkong Besar No. 16 Bandung

Jam Buka:
Senin – Jumat
10:00 – 22:00
Sabtu – Minggu
10:00 – 23:00

Reservasi:
022 – 2053 1175

Instagram:
@kembang_tjengkeh

Comments

Komentar Disini