Rayakan 25 Tahun Kiprahnya BoyZone akan Konser di Trans Hotel

0
120

Destinasi Bandung-Rayakan 25 Tahun Kiprahnya BoyZone akan Konser di Trans Hotel. Ada kabar gembira yang disampaikan oleh Full Color Entertainment, promotor yang sebelumnya sukses menggawangi konser The Script, Shane Filan, Michael Learns to Rock, dan Air Supply di Indonesia. Di tahun 2018 ini Full Color bekerjasama dengan Otello Asia akan mendatangkan boyband ternama tahun 90-an yaitu BOYZONE dalam gelaran konser “BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT– LIVE IN BANDUNG” dimana konser ini akan menjadi bagian dari tour terakhir BOYZONE sebelum mereka resmi bubar. Konser dengan sponsor utama Bank BJB ini akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 18 Agustus 2018 mendatang di sebuah venue mewah kota Bandung yaitu The Trans Luxury Hotel Bandung.

“BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT– LIVE IN BANDUNG” sendiri merupakan sebuah perayaan dari 25 tahun kiprah mereka di dunia musik internasional. Dibentuk pada tahun 1993 oleh Louis Walsh, pada awalnya boyband asal Irlandia ini terdiri dari 5 orang personel yaitu Ronan Keating, Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch. Dengan puluhan single yang menempati urutan tangga lagu teratas di Inggris Raya dan Irlandia, serta puluhan juta copy albumnya yang terjual di dunia, Boyzone menjadi salah satu boyband paling sukses pada masanya. Tahun ini, dengan formasi yang hanya tinggal 4 orang, Boyzone berencana untuk kembali ke studio dan merilis album baru sebagai tribute untuk salah satu personelnya Stephen Gately yang meninggal di tahun 2009. Dan tentu saja album ini akan menjadi album terakhir Boyzone.

Konser ini pastinya akan membawa banyak kenangan manis, setelah bertahun-tahun Boyzone vacuum dari dunia showbiz, sekaligus menjadi konser ucapan selamat tinggal bagi para penggemarnya di Indonesia. Selain itu, acara yang diadakan tepat sehari setelah perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini bisa menjadi salah satu alternatif mengisi long weekend untuk masyarakat kota Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Harga tiket yang dirilis untuk menyaksikan “BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT– LIVE IN BANDUNG” pun bisa dikatakan cukup terjangkau untuk sebuah pertunjukan artis internasional. Tiket tersedia dalam 3 kelas yaitu kelas Festival dengan harga Pre-Sale Rp. 600.000 yang akan dijual hanya 2 minggu saja mulai dari 31 Mei 2018 sampai 14 Juni 2018 dan untuk harga Festival Regular Rp. 750.000, Kelas VIP dengan harga Rp. 1.500.000 dan VVIP dengan harga Rp. 2.500.000. Official ticketing partner untuk “BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT– LIVE IN BANDUNG” adalah Melon by Telkom Indonesia. Tiket box resmi yang telah ditunjuk yaitu tiket.com, loket.com, bookmyshow, rajakarcis, kiostix, gotix, traveloka, ivenframe, bukalapak, blanja.com, dan tiketapasaja.com. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket bisa menghubungi Otello Asia di nomor telepon 08112341516.

Comments

Komentar Disini