Rayakan Akhir Tahun di Mercure Politan Bandung 1990.

0
36

Bagikan Berita- Rayakan Akhir Tahun di Mercure Politan Bandung 1990. Bandung selalu memiliki cerita dan daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Tidak hanya budaya, keindahan alam dan kelezatan kulinernya, keramahan orang – orang Bandung pun selalu menjadi bahan cerita yang tidak pernah membosankan untuk dibahas. Banyak juga kisah romantis dilahirkan di bumi parahyangan ini.

Terinspirasi dari salah satu kisah romantis di Bandung, Mercure Bandung City Centre yang berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 8, Bandung akan membawa pengunjung bernostalgia, lewat perayaan akhir tahun bertajuk MERCURE-POLITAN BANDUNG 1990 pada tanggal 31 Desember 2018.

MERCURE-POLITAN BANDUNG 1990 Gala Dinner yang diadakan di Bima Ballroom LANTAI 1 akan menghadirkan suasana Bandung era 90-an dengan konsep pertunjukan yang interaktif bagi pengunjung. Hanya dengan IDR 363.000 net per orang, pengunjung dapat menikmati penampilan welcoming traditional dance, stand up comedy MC, magician dan live band performance. Suasana Bandung akan semakin kental dengan penampilan angklung orchestra dimana pengunjung juga akan diajak untuk memainkan instrument tradisional Jawa Barat yang terkenal itu. Tidak ketinggalan, games interaktif bertemakan tahun 1990 dengan beragam hadiah menarik dan grand prize satu buah motor bagi pengunjung yang beruntung.

Tidak lupa juga FIREWORK COUNTDOWN PARTY dengan pemandangan Bandung yang luar biasa dari rooftop lantai 15 Skyview Pool & Bar dengan penampilan live DJ Performances. Hanya dengan IDR 200.000 net per orang sudah termasuk first drink dan beragam sajian canape yang lezat, pengunjung dibawa menikmati pergantian tahun dengan pemandangan kembang api di seluruh Bandung yang spektakuler.

Dapatkan juga paket menginap 1 malam termasuk Gala Dinner untuk 2 orang di Bima Ballroom dan Countdown Party di rooftop lantai 15, Skyview Pool & Bar, mulai dari IDR 2.800.000 net.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo tahun baru di Mercure Bandung City Centre dapat langsung menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0815 7200 8001.

Pokonya jangan kejauhan, kamu ga akan kuat. Di Mercure Bandung City Centre aja.

Comments

Komentar Disini