Rayakan HUT ke-6, OHM Berbagi Kasih di Yayasan Sayap Ibu

0
50

Destinasi Bandung- Rayakan HUT ke-6, OHM Berbagi Kasih di Yayasan Sayap Ibu . Tepat 18 September 2019 lalu, OHM merayakan anniversary-nya yang ke-6 tahun bersama seluruh karyawan kantor pusat dan hotel. Sudah 6 (enam) tahun Omega Hotel Management (OHM) menapakkan jejaknya di kancah bisnis perhotelan Indonesia. Telah dibuka 13 hotel, baik yang dimiliki ataupun dikelola oleh OHM sebagai operator melalui berbagai merek perhotelan, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort, dan segera menyusul 7 hotel lagi yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Sebagai hotel operator lokal, OHM tak kalah saing dengan hotel operator internasional. Sepak terjang OHM di industri perhotelan, khususnya untuk berekspansi dari barat hingga ke timur Indonesia, semakin menunjukkan hasil yang prospektif. Keberhasilan ini yang membuat OHM membulatkan tekad untuk semakin berkontribusi membangun Indonesia, dan juga membangun masyarakat melalui beragam kegiatan sosial.

Masih dalam semangat memeriahkan Anniversary, pada 20 September 2019 OHM juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan partisipasi dari jajaran direksi dan para karyawan. CSR ini merupakan momen berbagi kasih, silaturahmi bersama anak-anak di Yayasan Sayap Ibu, cabang provinsi Banten.

“Yayasan Sayap Ibu (YSI) cabang provinsi Banten adalah penyantunan dan rehabilitasi anak disabilitas majemuk terlantar yang sudah berdiri sejak tahun 2005, dan setiap tahunnya selalu ada penambahan anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus dan dukungan dari masyarakat. Untuk itu, tahun ini OHM kembali berkontribusi dalam menjalankan program peduli sesama, dan dimulai dari mereka yang berada di sekitar kita dan membutuhkan perhatian lebih”, ujar Hanto Djoko Susanto, President Director OHM.

YSI cabang provinsi Banten berlokasi di Jl. Graha Raya Bintaro No.33B, Kota Tangerang Selatan, Banten. Anak-anak di YSI merupakan penyandang disabilitas majemuk seperti Hydrocephallus Microcephaly, Down Syndrome, Celebral Paisy, Autisme, dan lain-lain. Untuk itu OHM mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu dan memberi perhatian kepada anak-anak ini, baik dukungan secara moral maupun materil.

Aswin B. Drajat, Director of Operations OHM menambahkan, “Sebagai industri yang bergerak di bidang jasa perhotelan, kami melayani para tamu dengan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Kami juga berkomitmen dapat turut andil melayani masyarakat dan bertanggung jawab secara sosial, khususnya dalam membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Untuk itu melalui Anniversary yang ke 6 ini, OHM mengangkat tema “The 6reat Teamwork”, bersama-sama mengajak seluruh karyawan, dan masyarakat luas untuk mempererat tali kasih, bekerja sama sebagai tim untuk memberikan kontribusi positif bagi sesama”

Dalam perayaan Anniversary tersebut, OHM memberikan santunan dan juga kebutuhan pokok untuk anak-anak Yayasan Sayap Ibu. Para direksi dan karyawan OHM juga bermain bersama anak-anak sambil menikmati santap siang. “Melalui momen istimewa ini, OHM berharap agar lebih banyak lagi perusahaan dan masyarakat yang turut serta membantu, meringankan beban sesama, dan memberikan perhatian kepada anak-anak, khususnya di Yayasan ini. Yayasan Sayap Ibu cabang provinsi Banten selanjutnya akan membangun sekolah, dan menghadirkan fasilitas yang semakin mendukung kemajuan dan pemulihan anak-anak disabilitas. Tentu upaya baik ini membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat luas”, ujar Aswin.

Comments

Komentar Disini