Rayakan Imlek dengan Lunar Dinner Favehotel LTC Glodok Jakarta

0
51

Destinasi Bandung- Rayakan Imlek dengan Lunar Dinner Favehotel LTC Glodok Jakarta . Bagi masyarakat Tionghoa di Indonesia, merayakan imlek sudah menjadi tradisi sebagai bagian dari perayaan budaya dan adat istiadat. Perayaan Imlek biasanya dilakukan dalam beberapa rangkaian acara mulai dari beribadah, perayaan kembang api, prosesi keagamaan, hingga makan malam bersama keluarga dan sanak saudara.

Demikian pula dengan masyarakat Tionghoa disekitar kawasan Glodok, Kota Tua, Jakarta Barat. Setiap tahunnya perayaan Imlek selalu dirayakan dengan berbagai acara yang dapat dinikmati oleh masyarakat pada umumnya.

Menyambut tahun penuh kemakmuran dan kesuksesan di tahun baru Imlek 2019
, Favehotel LTC Glodok turut memeriahkan dengan membuka acara makan malam dengan tema Lunar Dinner di Lime Resto lantai 8. Makan malam yang dilengkapi dengan berbagai pilihan menu oriental hingga salad kemakmuran Yee Sang selalu menjadi agenda setiap tahun Favehotel LTC glodok Jakarta.

“Secara khusus kami mempersembahkan acara makan malam Lunar Dinner bagi para tamu yang ingin merayakan Imlek dengan makan malam bersama keluarga.

Paket dinner yang ditawarkan seharga Rp 150.000 per orang all you can eat sudah
termasuk pajak.” ujar Herman Yosef selaku Sales & PR Favehotel LTC Glodok. Paket tersebut sudah termasuk entertainment dan doorprize menarik.

Untuk pemesanan dapat menghubungi marketing di 0811 8383 367 (Melinda)
dan 08650800130 (Herman). Maupun datang langsung ke Favehotel LTC Glodok di
jalan Hayam Wuruk no.12, Lindeteves Trade Center lantai 8.

Comments

Komentar Disini