Rayakan Natal dan Tahun Baru di Novotel Bandung

0
149
.

Destinasi Bandung- Rayakan Natal dan Tahun Baru di Novotel Bandung. Rayakan hari Natal Anda bersama keluarga, teman, dan kolega di Novotel Bandung. Di tanggal 24 dan 25 Desember 2017, mulai jam 6 sore sampai jam 10 malam Novotel Bandung akan menyediakan berbagai macam hidangan special makan malam dengan menu yang lengkap (7 macam hidangan pembuka, 8 macam makanan Utama di antaranya Rosemary spiced tenderloin with bearnaisse sauce, Honet Glazed beef Rib, Singaporean Chilli Prawn, dll), 8 hidangan penutup termasuk Christmaslasagna cake, Santa Pannacota, Windsor Rollade, dan dilengkapi dengan berbagai macam stall seperti Ice cream, chocolate fountain, dan beranekaragam BBQ.

Semua hidangan tersebut dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp. 175,000 ++/orang dengan konsep ALL YOU CAN EAT. Jadikan moment Natal kali ini tak terlupakan!

Selain Natal, di malam pergantian tahun kali ini, Novotel Bandung akan mengusung tema KARNAVAL NEW YEARS PARTY 2017 dimana para tamu akan merasakan suasana karnaval di dalam hotel. Malam pergantian tahun nanti, juga dimeriahkan dengan perayaan hari ulang tahun Novotel Bandung yang ke 10. Pengunjung akan disuguhkan berbagai atraksi menarik yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya seperti Badut, Enggrang, FUNGAMES, performance music dan dance, dan lainnya.

Untuk lebih memeriahkan malam pergantian tahun dan Ulang Tahunnya yang ke 10, Novotel Bandung akan bertabur hadiah bagi para tamu. Berbagai hadiah door prize menarik dan Grand Prize siap dibagikan kepada para pengunjung seperti pocket camera, Sepeda, smartphone, TV FLAT, dan hadiah menarik lainnya.

Paket tahun baru yang ditawarkan menjelang Tahun Baru ini adalah mulai dari 3,8 Juta nett (untuk 2 malam) sudah termasuk makan malam (dengan menu special yang lengkap) dan makan pagi untuk 2 orang, entertainment, dan tiket Grand Prize yang akan langsung diundi pada malam tersebut. Untuk Reservasi segera hubungi 022 4211001 atau datang ke jalan cihampelas No. 23-25 Bandung.

Comments

Komentar Disini