Rayakan Nyepi Aston Kuta Tawarkan Pengalaman Menginap Dua Malam

0
55

Destinasi Bandung-Rayakan Nyepi Aston Kuta Tawarkan Pengalaman Menginap Dua Malam . Nyepi merupakan Hari Raya masyarakat Bali yang diperingati setiap tahun baru Saka berdasarkan kalender Bali dan akan dirayakan pada tanggal 28 Maret di tahun ini.

Hari Raya ini menggalakkan semua masyarakat yang berada di pulau Bali baik pendatang ataupun penghuninya untuk berpartisipasi dalam melakukan refeleksi diri, dimana seluruh pulau akan berada dalam kesunyian seutuhnya, jalan yang biasanya ramai akan menjadi kosong dan akan menjadi sebuah tempat yang penuh dengan ketenangan sebagai bentuk apresiasi terhadap dimulainya tahun yang baru.

Menyambut Tahun Baru Saka (1939), Aston Kuta Hotel & Residence menawarkan pengalaman Nyepi yang tenang di Pulau Dewata Bali untuk menginap pada periode 27-29 Maret 2017, sebuah paket yang meliputi menginap 2 malam di kamar superior dengan sarapan setiap hari, makan malam nyepi, dan juga aktivitas hotel pada saat nyepi seperti little chef untuk anak-anak, movie time, dan juga kelas yoga untuk pengembangan spiritual melatih tubuh dan pikiran.

Paket ini dilengkapi dengan penjemputan ke airport, welcome massage, dan diskon 50% untuk pemesanan awal paling lambat 7 hari sebelum Nyepi. Pada malam Nyepi, akan ada parade Ogoh-ogoh di seluruh pulau, yaitu boneka raksasa terbuat dari kertas yang merupakan symbol dari kekuatan negative yang kemudian akan dibakar untuk pensucian.

“Para tamu yang memilih untuk menghabiskan waktu di Bali pada saat Nyepi akan mendapatkan pengalaman dari atmosfir yang bersih dengan ketenangan dan kedamaian dimana udara segar dan bersih, langit bersih dan biru, dan langit penuh dengan bintang yang sangat luar biasa di malam hari,”ujar General Manager Aston Kuta Irmansjah Madewa.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, dan ruang fitness. Dengan pilihan 8 buah ruang pertemuan, Aston Kuta merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis dan liburan.

Aston Kuta berlokasi dekat dengan kawasan kosmopolitan Kuta, juga dapat ditempuh dengan waktu hanya 5 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Dengan 209 kamar, termasuk 41 kamar Premier Suite, dan delapan ruang meeting, hotel ini adalah pilihan tepat untuk rapat bisnis, peluncuran produk, maupun acara-acara penting lainnya. Aston Kuta Hotel & Residence adalah pilihan terbaik untuk liburan dan bisnis Anda.
Mengenai Archipelago International.

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 120 hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 100 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Aston Kuta Hotel & Residence
Jl. Wana Segara, Kuta 80361, Bali – Indonesia
Telp +62 361 754 999
Fax +62 361 765 506
www.AstonKuta.com

Comments

Komentar Disini