Rayakan Tahun Baru Sambil Nostalgia di YELLO Hotel Paskal Bandung

0
96

Destinasibandung – Rayakan Tahun Baru Sambil Nostalgia di YELLO Hotel Paskal Bandung. Akhir tahun baru 2019 sudah tinggal hitungan hari. Pastinya banyak sekali pilihan hiburan dengan tema – tema tertentu untuk merayakan tahun baru 2020 yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya di YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep urban dan kekinian yang berlokasi tepat di tengah kota Bandung memiliki acara yang bertemakan “The Throwback, Baby Boomer’s Echo”.

Bagi kamu yang melewati masa – masa di tahun 80 – 90an atau lahir di tahun tersebut, YELLO Hotel Paskal Bandung mengajak para tamu untuk bernostalgia di Era tersebut. Mulai dari makanan, snack, jajanan seperti mie krip-krip, mie gemez, ciki-cikian dan juga childhood playground diantaranya sondah atau biasa dikenal tapak gunung, lompat karet, ular – ularan atau tam-tam buku, ular tangga, congklak. Uniknya untuk acara dan kegiatannya sendiri dimulai dari tanggal 25 Desember 2019 hingga puncaknya pada 31 Desember 2019.

Yello Hotel Paskal Bandung / Destinasi Bandung

Acara dimulai dengan Exhibition & Workshop Painting Denim Jacket yang diiringi dengan live music, Anime Exhibition & Photo Contest serta di malam puncaknya selain ada dinner dengan 90’s music performance, ada juga games & doorprize. Untuk countdown party akan berlokasi di area Paskal Food Market dengan salah satu pesta kembang api terbesar dan terlama di kota Bandung berdurasi hingga 30 menit.

“Dengan konsep The Throwback, Baby Boomer’s Echo, selain memberikan alternatif pilihan acara tahun baru, kami juga ingin mengajak para tamu untuk mengingat kembali era 80-90an dan memperkenalkannya kepada generasi milenial” Ungkap Popin Karunia Syahrie selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media (Instagram, Twitter & Facebook).

Comments

Komentar Disini