realme Jadi Top 3 Smartphone Brand di Mid-Year Super Sale Lazada Serta Gelar Kompetisi #GambarinBoxrealme

0
28

Destinasi Bandung-realme Jadi Top 3 Smartphone Brand di Mid-Year Super Sale Lazada Serta Gelar Kompetisi #GambarinBoxrealme. realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda seakan tidak pernah berhenti untuk mencetak prestasi demi prestasi berkat produk dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya. Untuk membendung antusiasme penggemar gadget di Indonesia akan produk tech trendsetter dari realme, realme ikut berpartisipasi dalam program promo tengah Mid-Year Super Sale yang diselenggarakan oleh Lazada. Digelar 7 – 9 Juli, realme kembali berhasil menorehkan prestasi gemilangnya di Mid-Year Super Sale Lazada di hari pertama program ini berlangsung.

Prestasi yang diraih oleh realme kali ini adalah realme berhasil menjadi merek smartphone Top 3 di hari pertama Mid-Year Super Sale Lazada. Prestasi ini dicapai berkat besarnya volume penjualan produk-produk realme di Mid-Year Super Sale Lazada di hari pertamanya. Tidak hanya itu, penerus langsung dari “Entry-Level King” realme C2, yaitu realme C11 varian memori 3GB+32GB berhasil terjual habis sebanyak lebih dari 5.000 unit di hari pertama Mid-Year Super Sale Lazada.

Prestasi yang diraih oleh realme hari ini semakin melengkapi prestasi realme di awal semester kedua tahun 2020 ini. Sebelumnya, realme berhasil menjual 10.000 unit realme C11 hanya dalam waktu 4 menit di Lazada, realme.com dan Akulaku pada tanggal 1 Juli 2020 lalu. Di hari yang sama pula, salah satu varian memori 2GB+32GB dari realme C11 juga memecahkan rekor dengan berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik.

“Kami sangat senang sekali mengetahui bahwa antusiasme pengguna muda di Indonesia terhadap produk tech trendsetter dari realme tidak akan pernah padam. Ini semua berkat kegigihan kami dalam menciptakan formula produk yang sesuai dengan pasar Indonesia: membawa trendsetting technology dan trendsetting design dengan harga terbaik di seluruh segmennya. Prestasi-prestasi yang kami raih di awal semester kedua tahun 2020 ini semakin membuat kami Dare-to-Leap untuk mempersiapkan kejutan-kejutan lainnya hingga akhir tahun nanti dan memperkuat posisi kami sebagai merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda dengan berbagai produk smartphone dan AIoT kami,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Gelaran Mid-Year Super Sale Lazada masih akan terus berlangsung hingga 9 Juli 2020, dimana realme C11 akan hadir dalam dua pilihan warna – Mint Green & Pepper Grey untuk opsi memori internal 3GB+32GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.649.000. Berbagai produk realme lainnya juga meramaikan Mid-Year Super SaleLazada ini, mulai dari realme 5 Pro, realme 6 dan realme C3 akan hadir dengan harga khusus dan berbagai promo produk realme lainnya di Crazy Flash Sale. Untuk informasi lebih lanjut dan cara membeli produk tech trendsetter realme di Mid-Year Super Sale Lazada, silakan kunjungi link ini.

Tuang Kreativitas Gambar Anak Muda di Kotak Penjualan realme Melalui Kompetisi #GambarinBoxrealme

Salah satu daya tarik dari realme selain produk-produknya yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design adalah kotak penjualannya. Berwarna kuning cerah yang khas, kotak penjualan realme terlihat berbeda dan mampu menarik perhatian sekitarnya. realme ingin kembali menantang kreativitas anak muda yang memiliki hobi menggambar di Indonesia untuk menjadikan kotak penjualan realme menjadi mahakarya seni yang muda dan keren dengan kompetisi #GambarinBoxrealme.

#GambarinBoxrealme merupakan kompetisi untuk mendesain kotak penjualan realme yang terbuka untuk diikuti oleh seluruh anak muda di Indonesia. realme akan memilih tiga desain gambar kotak penjualan realme untuk menjadi pemenang global dan memenangkan hadiah realme C3 untuk tiga orang pemenang serta realme 6 Pro + realme Buds Air masing-masing untuk tiga pemenang di tingkat global. Registrasi untuk mengikuti kompetisi #GambarinBoxrealme telah dibuka mulai dari 2 Juli lalu hingga registrasi ditutup pada tanggal 13 Juli.

Ketentuan untuk menggambar kotak penjualan realme di kompetisi #GambarinBoxrealme juga cukup mudah. Selain bisa menggambar langsung secara manual di kotak penjualan realme yang sudah tidak terpakai, peserta bisa berkreasi secara digital dengan mengunduh dan mencetak template kotak kemasan realme pada tautan bit.ly/boxrealme, lalu menggambarnya secara manual.

Setelah selesai berkreasi dengan gambar yang keren, peserta perlu submit desain gambar kotak penjualan realme di tautan bit.ly/gambarinboxrealme. Jangan lupa pula bagikan kreasi di akun Instagram peserta, tag @realmeindonesia, sertakan hashtag #GambarinBoxrealme dan tag 3 teman untuk berbagi juga dengan teman-teman lainnya. Tiga pemenang tingkat nasional akan diumumkan pada tanggal 14 Juli dan tiga pemenang tingkal global akan diumumkan pada tanggal 28 Juli.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi #GambarinBoxrealme, silakan kunjungi https://bit.ly/infoboxrealme atau follow akun Instagram @realmeindonesia.

Comments

Komentar Disini