realme Kolaborasi Bersama Seniman Muda Berbakat & Ajak Semua Kreator untuk Ikut realme Global Wallpaper Contest

0
64
realme kolaborasi dengan desainer muda / realme Indonesia

Destinasi Bandung– realme Kolaborasi Bersama Seniman Muda Berbakat & Ajak Semua Kreator untuk Ikut realme Global Wallpaper Contest. Kota Bandung selama ini dikenal sebagai kiblatnya kota kreatif di Indonesia terutama anak mudanya. Tidak salah jika kota Bandung belum lama ini masuk dan terdaftar sebagai salahsatu kota di dunia yang disebut-sebut sebagai kota kreatif versi UNESCO. Pendataan kota kreatif ini dilakukan oleh sebuah sub lembaga di bawah naungan UNESCO secara langsung, yakni Creative Cities Network. Sejak awal dibentuk Creative Cities Network memang sengaja dibuat untuk melihat dan mengawasi perkembangan dari kota-kota atau kawasan urban di berbagai negara di dunia. dibentuk di tahun 2004 Creative Cities Network kemudian menetapkan 33 kota di dunia sebagai kota kreatif, dan belum lama ini mereka kembali mengumumkan 47 kota untuk masuk kembali dalam daftarnya, dan Bandung menjadi salahsatu dari sekian banyak negara tersebut.

Beberapa tahun belakangan berbagai industri yang dikembangkan oleh anak mudanya terlihat berkembang dan meningkat ke arah yang positif. Potensi perkembangan yang dimiliki Bandung ternyata sejalan dengan kriteria penilaian Creative Cities Network dalam penentuan kota kreatif. Adapun kriteria bidang kreatif yang harus dipenuhi kota kreatif adalah, Kerajinan & Seni Tradisional, Seni Media dan Musik Kerajinan & Seni Tradisional, Desain, Film, Gastronomi, Literatur, Seni Media dan Musik. Dari semua bidang tersebut Bandung itu ternyata dianggap lebih merepresentasikan bidang design dan seni.

Sejalan dengan hal tersebut realme sekarang telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit ‘Dare-to-Leap’, selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi terbaru di semua segmen produknya sesuai dengan kreativitas anak muda Bandung.

Tidak puas dengan pencapaiannya dalam menghadirkan teknologi yang trendi, sekarang realme juga berkolaborasi dengan seniman-seniman muda untuk memberikan sentuhan trendsetting design di sektor lain seperti fashion dan fotografi.

Berbicara dari sisi teknologi, realme telah berhasil menjadi tech trendsetter terlihat dari spesifikasi yang dibawa realme ke produk-produknya. Misalnya, realme 6 Series sebagai smartphone kelas menengah tetapi diisi dengan berbagai fitur smartphone flagship. realme juga menghadirkan spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series dari In-Display Selfie pertama, sidik jari yang dipasang di samping hingga enam kamera pertama pada realme 6 Pro. Semuanya disajikan oleh realme demi menghadirkan pengalaman flagship pada smartphone kelas menengah.

realme kolaborasi dengan seniman muda Indonesia / realme Indonesia

Tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme juga menciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di segmennya. Kali ini realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna. Desain unik ini menginspirasi para kreator fesyen lokal untuk memperluas dan menciptakan ide ini bersama dengan realme di Indonesia

“Kami telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, namun kali ini kami juga ingin memperkuat posisi kami sebagai trendsetter pada desain. Oleh karena itu, dengan hari ini dengan bangga saya mengumumkan kolaborasi kami dengan seniman muda berbakat NeverTooLavish & Andre Wiredja untuk membuat karya seni yang terinspirasi oleh realme 6 Series & identitas brand kami. Tidak hanya itu, kami juga ingin melibatkan semua anak muda di dunia untuk menjadi tech trendsetter versi mereka dengan mengadakan realme Global Wallpaper Contest dengan hadiah utama uang tunai US$ 10.000,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

NeverTooLavish Ciptakan Fashion Item untuk Anak Muda Terinspirasi Dari realme 6 Series

realme kolaborasi dengan seniman muda Indonesia / realme Indonesia

Rupanya, ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan ini menarik hati desainer muda Indonesia dari NeverTooLavish – fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen yang dikenal memimpin mode dalam barang-barang lifestyle seperti pakaian dan sepatu. Bersama-sama dengan mereka, realme memperluas technology fashion untuk menggabungkan dengan mode gaya hidup sehari-hari.

Kolaborasi dengan NeverTooLavish memproduksi fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series untuk memberikan desain trendi serta makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda.

Andre Wiredja Tantang Dirinya Sendiri untuk Ciptakan Karya ‘Yellow is the New Trend’ yang Diambil Dari Kamera realme 6 Pro

Tidak hanya Lightning & Comet Design yang berhasil menginspirasi seniman muda lokal di Indonesia untuk menciptakan karya yang terinspirasi oleh produk teknologi realme, identitas warna merek realme juga menarik fotografer fesyen terkenal Andre Wiredja. Andre adalah fotografer mode terkemuka yang telah bekerja dengan majalah Bazaar dan banyak majalah internasional lainnya. Ia terinspirasi oleh warna kuning pada merek realme, menciptakan karya fotografi fashion yang indah ‘Yellow is the New Trend’ dengan menggunakan realme 6 Pro untuk mendapatkan foto mode setingkat sampul majalah serta menunjukkan kualitas kamera profesional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera.

realme kolaborasi dengan seniman muda Indonesia / realme Indonesia

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni. Sementara itu, foto-foto luar biasa dari Andre Wiredja ‘Yellow is A New Trend’ yang terinspirasi oleh identitas merek realme membuktikan bahwa 64MP Pro Camera pada realme 6 Series mampu menciptakan foto profesional sekelas sampul majalah. Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif mode untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk teknologi trendi untuk kaum muda di Indonesia.

realme kolaborasi dengan seniman muda Indonesia / realme Indonesia

Buat Trendsetting Design Versi Dirimu Sendiri Melalui realme Global Wallpaper Contest untuk Menangkan Hadiah Utama Uang Tunai Senilai US $ 10.000

Selain berkolaborasi dengan pelaku fesyen local terkemuka NeverTooLavish & Andre Wiredja, realme juga mengundang anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Trendsetting Design untuk anak muda di seluruh dunia. Untuk alasan tersebut, realme hari ini mengumumkan bahwa mereka menggelar realme Global Wallpaper Design Contest yang dapat diikuti oleh anak muda di seluruh dunia.

realme Global Wallpaper Contest adalah sebuah platform di mana anak-anak muda di seluruh dunia dapat berbagi kreativitas mereka dan terhubung satu sama lain. Kontes ini mengusung visi realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia yang berfokus pada Trendsetting Design sebagai fokusnya. Melalui kontes ini, realme ingin mengundang anak-anak muda di seluruh dunia dari usia berapapun untuk mengirimkan desain wallpaper smartphone dengan keindahan dan identitas unik secara online.

Di Indonesia, realme bekerjasama dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk kontes bergengsi ini. realme akan memilih pemenang top 1 winner, top 10 winner dan top 50 secara global dengan hadiah utama uang tunai sebesar US$ 10.000 serta hadiah menarik lainnya dari produk realme: ponsel realme terbaru, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack, dan sertifikat.

Bagi anak muda yang ingin mengikuti realme Global Wallpaper Contest dan memenangkan uang tunai US$ 10.000, kirimkan wallpaper smartphone kreasimu ke link ini, klik ‘submit wallpaper’, unggah kreasi desain wallpaper dan masukkan informasi pribadi Anda. Pendaftaran telah dibuka dari 11 Maret hingga 30 April 2020 dan realme akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 11 Mei 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme Global Wallpaper Contest, silakan kunjungi https://event.realme.com/global/wallpaper/.

Comments

Komentar Disini