realme Narzo, Smartphone Untuk Kamu Penyuka Gaming dengan Harga 2 Jutaan

0
46
realme Narzo

Destinasi Bandung-realme Narzo, Smartphone Untuk Kamu Penyuka Gaming dengan Harga 2 Jutaan. Kini penggunaan smartphone gaming tidak hanya sebagai aktivitas hiburan saja, tetapi juga sudah menjadi kebutuhan ataupun gaya hidup anak muda.

Selain itu, beberapa penelitian menyebutkan bahwa bermain game memberi manfaat terutama bagi kesehatan mental seperti mengasah keterampilan, menghindari depresi, hingga memberi semangat positif.

Sebelumnya bermain game yang seru hanya bisa dilakukan di console game maupun di komputer. Kini, bermain game bisa dilakukan lebih mudah dan praktis dengan smartphone.

Sayangnya smartphone gaming dengan spesifikasi ganas dan performance terbaik harganya sangat mahal dan tidak ramah di kantong.

realme Narzo

Nah, bagi kamu yang menginginkan smartphone gaming dengan performa maksimal dengan intensitas tinggi, spesifikasi ganas dan menonton video serta kebutuhan mobile entertainment lainnya tetapi harganya terjangkau di kisaran 2 jutaan, realme Narzo adalah pilihan yang tepat.

realme menemukan bahwa para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan. realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif. Berdasarkan latar belakang ini, realme menciptakan seri Narzo yang berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment. realme berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan menjadi smartphone online No. 1 di Indonesia.

Foto Bersama Peluncuran realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch, realme Buds Air

“Karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

realme Narzo

Mengusung slogan “Feel the Power”, realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar. realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Narzo adalah nama planet imajiner yang jauh. Namanya melambangkan sifat yang unik dan merupakan simbol keberanian dan kekuatan. Jadi, realme Narzo adalah seri baru yang memberikan pelanggan sebuah produk dengan kinerja paling kuat di segmen harganya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan seluler seperti bermain game & menonton video atau film. realme juga memiliki visi untuk membuat realme Narzo sebagai no. 1 smartphone online dalam segmen harga Rp2 juta karena Narzo generasi pertama telah tersedia secara online dan ready stock.

realme Narzo

Fokus pada kinerja, seri baru realme Narzo yang dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. realme Narzo juga menggunakan layar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp 2 Jutaan. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme Narzo menghadirkan kinerja yang kuat dan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile.

Mendukung 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit. realme Narzo hadir dalam dua varian warna klasik: Just White dan Just Black.

realme Narzo menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru layaknya produk flagship, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro. Di bagian depan, kamera 16MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung beauty mode yang pintar, Efek Bokeh, dll.

Kamera depan dan belakang realme Narzo mendukung banyak fitur video yang trendi dan menyenangkan, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

realme Narzo X Tuan Tigabelas and Weird Genius

Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan, seperti albumnya yang bertajuk Harimau Soematra yang cukup sukses dirilis pada Juli tahun lalu. realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya. Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak. Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens, sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya. Ini adalah cara realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly untuk memenangkan perhatian anak muda.

realme Super Brand Day

realme Narzo Terjual 1.500 Unit Hanya dalam 4 menit

Belum seminggu, realme telah menunjukkan ambisinya untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik. Dengan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya realme X3 SuperZoom, seri terbaru realme Narzo, jam tangan pintar pertamanya realme Watch, dan TWS terbaru realme Buds Air Neo, realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk menciptakan produk-produk canggih yang dapat diterima oleh anak muda di Indonesia. Sebagai hasilnya, dengan menghadirkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design, realme berhasil mencatat prestasi cemerlang untuk menyambut paruh kedua tahun 2020.

Produk-produk tersebut disambut dengan penuh antusias oleh anak muda di Indonesia tidak lama setelah diluncurkan. Terbukti dari realme Narzo – seri baru yang dibuat khusus untuk Gen Z terjual 1.500 unit hanya dalam 4 menit pada Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya.

realme Narzo

“Kami tidak menyangka, peluncuran produk terbaru yang kami kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa ke realme universe “Zoom Into Smart Space” berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk realme yang diluncurkan beberapa hari lalu. Terbukti dengan rekor penjualan yang diraih oleh seri baru realme Narzo, realme Watch dan realme Buds Air Neo di Hate-to-Wait Sale tak lama setelah acara peluncuran. Tampaknya, perjalanan belum selesai karena realme akan membawa pelanggan pada realme Smart Party, melalui Shopee Super Brand Day dengan banyak penawaran menarik,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Narzo

Jadi, jika kamu mencari ponsel dengan performa rekomendasi handphone khusus gaming terbaik yang bisa jadi jagoan kamu untuk menaklukkan semua permainan dengan performa tinggi di harga 2 jutaan realme Narzo adalah pilihannya.

Dengan realme Narzo, kamu tak perlu lagi khawatir smartphonenya akan lag ataupun memori cepat penuh.

Comments

Komentar Disini