realme Watch, Jam Tangan Pintar Cocok Sebagai Asisten Pribadi untuk Gaya Hidup Sehat Anak Muda

0
36
realme Watch

Destinasi Bandung- realme Watch, Jam Tangan Pintar Cocok Sebagai Asisten Pribadi untuk Gaya Hidup Sehat Anak Muda. Anak muda di Indonesia ternyata memiliki ketertarikan terhadap perangkat yang dapat dipakai di tubuh manusia atau wearable device, hampir sebagian dari mereka ingin mengenakan jam tangan pintar, menurut survei perusahaan konsultan teknologi Accenture.

Dalam riset ini, Accenture melakukan riset terhadap 1.000 responden di Indonesia yang 60 persen terdiri dari usia remaja sampai 34 tahun. Dari sini terungkap sebanyak 45 persen responden usia 14 sampai 17 tahun mengaku tertarik memakai perangkat jam tangan pintar atau smartwatch

realme Watch

Hasil yang dipaparkan menjelaskan lebih rinci bahwa ketertarikan 45 persen responden tersebut berupa rencana mereka untuk membeli smartwatch dalam kurun waktu sampai lima tahun mendatang.

Jam tangan pintar diprediksi akan digemari oleh para screenager di Indonesia sebagai pelengkap gaya hidup dan masuk dalam dunia yang serba terkoneksi.

Screenager sendiri adalah orang-orang yang menggunakan device lebih dari satu ponsel pintar, tablet, dan juga laptop.

realme Watch

Wearable device seperti jam tangan pintar ini selain sebagai pemenuhan gaya hidup, juga turut digunakan untuk kepentingan kesehatan yang dilengkapi oleh aplikasi pemantau kondisi kesehatan tubuh si penggunanya.

realme Watch

realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mengumumkan pada awal tahun lalu bahwa mereka tidak hanya ingin fokus di dunia smartphone. Berkomitmen untuk menjalankan 1+1 strategy: smartphone + AIoT, realme secara bertahap meluncurkan produk-produk AIoT untuk menciptakan gaya hidup cerdas bagi anak muda Indonesia.

Untuk alasan tersebut, realme telah meluncurkan perangkat AIoT dari kategori perangkat wearable pribadi – realme Watch, sebagai asisten pribadi pintar ke Indonesia.

realme Watch

realme Watch “Time to be Smarter” diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom & realme Narzo pada 16 Juni 2020 yang lalu di acara peluncuran virtual “Zoom Into Smart Space”.

2020 adalah tahun “Leap to AIoT” untuk realme dan realme akan mempopulerkan manfaat AIoT yang mampu membuat kehidupan pengguna menjadi lebih pintar dan lebih menarik. Melalui 1+1 strategy: smartphone + AIoT, realme akan menghadirkan produk smartphone serta AIoT dengan desain dan teknologi trendsetting di semua segmen harga.

Foto Bersama Peluncuran realme
X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch, realme Buds Air

“Awal tahun ini, kami telah mengumumkan strategi Tech Trendsetter baru kami dengan harapan bahwa kami akan menciptakan tren baru dalam industri teknologi dan memungkinkan anak muda merasakan pengalaman teknologi di tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Penerapan teknologi dan desain trendsetting tidak hanya terletak pada smartphone kami tetapi juga pada produk baru dalam seri AIoT kami. realme Watch, yang dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung real-time, mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang. Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik dan akan menjadi jam tangan pintar pertama bagi anak muda yang menjalani gaya hidup sehat,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Watch

realme Watch diposisikan sebagai asisten pribadi anak muda yang menawarkan fitur lengkap untuk mengingatkan pengguna tentang gaya hidup sehat. realme Watch akan hadir dengan layar sentuh berwarna yang besar dengan tampilan resolusi tinggi sehingga dapat menampilkan visual lebih jelas dan lebih hidup. realme Watch, asisten pribadi untuk anak muda, akan membawa fitur 24/7 health assistant setingkat alat medis dengan sensor detak jantung optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung. realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor kadar oksigen darah kapan saja. Dengan Smart Connect, realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol smartphone Anda dari jarak jauh.

realme Watch

realme Watch seperti asisten kesehatan pribadi 24/7 di harga Rp 799.000 dan merupakan karya dari hasil penelitian mendalam dan kolaborasi dengan pemasok industri penyedia sensor terkemuka seperti Goodix, menjadikannya asisten kesehatan pribadi terbaik untuk kaum muda. Hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4”) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3. Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama – waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori – yang diinginkan sebagian besar pengguna. Pengguna dapat memilih satu di antara 12 watch face yang telah tersedia dan realme akan memberikan lebih dari 100 watch face baru melalui pembaruan OTA nanti.

Ada warna opsional untuk strap (biru, merah, dan hijau) selain strap hitam pada paket penjualan untuk membuat jam tangan Anda benar-benar unik. realme Watch juga memiliki sistem satu tombol pelepasan strap agar semakin mudah untuk mengganti strap-nya. Perangkat ini sudah memiliki sertifikasi IP68 yang berarti dapat menahan debu dan air. Masa pakai baterai jam tangan ini dapat bertahan 7 hingga 9 hari dan pada mode hemat daya, daya tahan baterai bisa mencapai 20 hari.

realme Watch

realme Watch, jam tangan pintar pertama untuk gaya hidup sehat kaum muda sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 dilengkapi dengan fungsi kesehatan paling komprehensif yang mencakup sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix sebagai pemantau detak jantung yang dapat dicapai dengan memancarkan gelombang cahaya hijau panjang spesifik ke kulit, dan kemudian mendeteksi cahaya yang dipantulkan. Proses tersebut melibatkan beberapa faktor kunci seperti akurasi, kompatibilitas warna kulit dan konsumsi daya.

realme Watch sebagai asisten kesehatan pribadi mudah terhubung melalui koneksi Bluetooth dan menyinkronkan dengan smartphone realme Anda melalui aplikasi realme Link untuk melihat data kesehatan lengkap langsung di ponsel. Saatnya menjadi lebih pintar dengan asisten pribadi realme Watch, yang dapat memonitor detak jantung secara real-time 24/7, intelligent activity tracker, secara otomatis dapat membuka kunci ponsel ketika mendekat, mengontrol pemutar musik, shutter kamera dari jarak jauh dan notifikasi pintar dari aplikasi pihak ketiga.

“Kami berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda. Dalam strategi ini, kami bangga dapat meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat- realme Watch. Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat. Semua produk baru ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengguna,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Kreativitas Trendsetting Yang Menakjubkan Dari realme Global Wallpaper Design Contest

realme secara resmi mengumumkan daftar final dari pemenang realme Global Wallpaper Design Contest pada hari ini. Penggemar global realme telah memilih Global Top 1 Winner of Trendsetting Design dan memenangkan uang tunai US$ 10.000. Para penggemar juga telah memilih 9 Outstanding Winners, 40 finalis, dan 8 Viewers Choice untuk setiap minggunya dengan memberikan dukungan di situs web resmi realme Global dan mereka semua telah mendapatkan hadiah.

Diluncurkan pada 12 Maret secara global, kontes ini dibuat untuk menyediakan platform bagi kaum muda untuk menunjukkan kreativitas trendsetting mereka dan mereka juga dapat terhubung satu sama lain di seluruh dunia. realme bersama anak muda berharap dapat membawa tren terbaru ke dalam industri teknologi dan membuat smartphone lebih trendi dengan inspirasi penuh dinamika dari anak muda.

Kontes ini menarik lebih dari 5.500 desainer dengan kreativitas besar dan menerima hingga 7.500 karya desain wallpaper dari Cina, India, Indonesia, Thailand, Spanyol, dan negara lainnya. Lebih dari 138.000 penggemar global juga telah memberikan suara untuk pemenang utama. Semua karya ditampilkan dengan sangat baik, memenuhi kriteria kreativitas visual dan trendsetting yang jelas, dan juga memiliki palet warna yang sempurna, yang memungkinkan layar smartphone menjadi lebih menarik dan menunjukkan bakat para penggemar kami.

Tidak hanya membawa jam tangan pintar, realme juga menyiapkan satu kejutan lagi bagi anak muda di Indonesia. Dengan teknologi dan desain trendsetting, realme akan memperkenalkan TWS lain dengan warna khusus yang mewakili tren di industri teknologi pada tahun-tahun ini dan menjadi TWS pertama bagi kaum muda dalam hal harga dan kualitas.

Comments

Komentar Disini