Rencana Kegiatan Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Bandung

0
39
Walikota Bandung Ridwan Kamil / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Rencana Kegiatan Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Bandung . Berikut rencana kegiatan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Oded M. Danial, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto yang akan melakukan sejumlah aktivitas pada Kamis, (28/12/2017).

Berdasarkan informasi dari bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bandung, pada pukul 08.30 WIB, Emil dijadwalkan akan menghadiri acara Milangkala Angkatan Muda Siliwangi ke 51 di Gedung Merdeka yang berdasarkan kabar akan dihadiri pula oleh Presiden RI, Joko Widodo. pada pukul 12.00 WIB, Emil pun dijadwalkan pula untuk meresmikan gedung Bandung Creative Hub dan BCH Fest, di gedung Bandung Creative Hub, Jalan Laswi 7, Bandung. Selanjutnya pada agenda malam hari, yakni pada pukul 19.00 WIB, Emil akan menerima penganugerahan berupa penghargaan pejabat pimpinan tinggi madya teladan nasional dan anugerah KASN Tahun 2017 oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), di Auditorium Prof. Agus Dwiyanto LAN RI, Jalan Veteran No. 10, Jakarta.

Sementara itu pada pukul 08.00 WIB, Oded diagendakan akan menghadiri grand opening klinik Kemodialisa Kimia Farma Jalan Cihampelas no 11, Bandung. Oded pada pukul 11.00 WIB,dijadwalkan menghadiri peresmian gedung Bandung Creatif Hub Jalan Laswi no 7, Bandung. Sementara pada pukul 19.30 WIB, Oded akan menghadiri tausiah di masjid Sabililah RW 7 Cigagak, kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Selanjutnya Pada pukul 09.30 WIB, Yossi Irianto dijadwalkan akan melakukan doa bersama dan persiapan penggunaan gedung Dinas Perdagangan Kota Bandung bertempat di Gedung Kantor Disdagin Kota Bandung Jalan Nuansa Mas Raya No.02, Bandung.

Comments

Komentar Disini