Respiro Lengkapi Turing Jurnalis Otojourney 2020 dengan Jaket Combusto dan Tas Pinggang Kekinian

0
94

Destinasi Bandung– Respiro Lengkapi Turing Jurnalis Otojourney 2020 dengan Jaket Combusto dan Tas Pinggang Kekinian. Setelah tahun lalu sukses dengan Jurnalis Otojourney 2019 ke Geopark Ciletuh, kini Respiro turut berperan lagi dalam Journalist Otojourney 2020 yang mengangkat destinasi wisata Pantai Batu Karas yang terletak di kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada tanggal 14-15 Maret akhir pekan ini.
 
Didorong oleh adanya kesamaan misi untuk mengangkat Jawa Barat ke dunia internasional dengan tema “Smiling West Java”, Respiro  sebagai produsen apparel lokal yang sudah go Internasional, berperan melengkapi para peserta turing yang terdiri dari beberapa jurnalis dan komunitas dari sisi keselamatan dan kenyamanan dengan menghadirkan Jaket harian dengan design sporty dan simple yaitu Jaket Combusto.
 
Jaket Combusto hadir merupakan jawaban kebutuhan dari para urban riders untuk melengkapi apparel saat berkendara harian dan juga turing jarak dekat, dengan spesifikasi windproof jacket, zip closure front pockets, hidden pocket, advance air vent system, reflective piping for safety sign, comfortable mesh lining, adjustable cuff, sangat cocok untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang ditawarkan seharga Rp.354.750,-.
 
Semua rider dari jurnalis menggunakan Jaket kombusto dengan 2 varian warna berbeda, kominasi warna Hitam-Merah untuk yang suka dengan warna lebih terang dan kombinasi warna Hitam-Biru untuk yang ingin tampil lebih kalem. Selama di perjalanan semua rider yang menggunakan jaket Combusto merasakan kenyamanan berkendara walaupun dalam kondidi suaca yang sangat panas serta hembusan angin karena kecepatan rata-rata rombongan touring.
 
Tidak hanya jaket, para rider jurnalis dilengkapi juga dengan Travel-Riding Pouch yang kekinian, untuk memfasilitasi barang bawaan yang diperlukan pada saat riding Bandung – Batu Karas. Respiro menghadirkan produk-produk waist-bag terbarunya sebagai hasil dari pengembangan produk tas Respiro yang di awali dengan konsep “Urban Carrying System”. Ini adalah ide dasar pengembangan produk-produk tas Respiro. Fitur fitur kompartemen yg ergonomis membuat kita dengan mudah menjangkau barang barang yg kita simpan di dalamnya tanpa perlu menguatirkan keamanannya. Dengan melibatkan desainer yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, pemilihan bahan baku, fitur, fungsi, dan ergonomis  selalu menjadi pertimbangan serius dalam mengembangkan produk ini.
 
Respiro waist bag yang digunakan oleh para jurnalis di turing kali ini  antara lain,  Lionel Waistbag  Rp.99.000,- Morien Waistbag Rp.115.500,- Lucan Waistbag  Rp.126.500,- Safir Waistbag  Rp.132.000,- Tristan Waistbag Rp.143.000,- Arthur Waistbag  Rp.143.000,- papar Tedy.
 
Semoga dengan kegiatan Jurnalis Otojourney 2020 yang diikuti oleh 35 media nasional dan 250 orang komunitas, dapat meberikan pengalaman yang tidak bisa terlupakan serta bermanfaat bagi para Jurnalis khususnya dan para riders umumnya, akan pentingnya keselamatan berkendara dalam perjalanan menikmati indahnya alam Indonesia khususnya di Jawa Barat.

Comments

Komentar Disini