Restaurant Jempiring Aston Hotel Denpasar Menawarkan Pasta Fresca

0
18

Destinasi Bandung- Restaurant Jempiring Aston Hotel Denpasar Menawarkan Pasta Fresca. Italia terkenal dengan seni, arsitek bangunan, keindahan alam, dan makanan khususnya pasta. Pasta dapat disajikan dengan berbagai cara untuk dapat memanjakan para pecintanya.

Untuk itu, Restaurant Jempiring yang terletak di lantai 2 Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan Pasta Fresca. Pasta Fresca dapat diterjemahkan sebagai fresh pasta. Pasta tersebut memiliki tekstur yang dapat menyerap saus dengan baik dan menghasilkan rasa yang memuaskan lidah.

Pappardelle Bakso Sapi, pasta pappardelle dengan saus krim pesto yang ditambahkan dengan bakso sapi sangat tepat bagi Anda pecinta hidangan Italia. Sedangkan untuk pecinta pedas, maka sangat disarankan untuk mencoba Pasta Ravioli Sari laut dengan saus tomat khas Italia. Dan untuk penggemar daging ayam, restaurant yang bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia tersebut juga menyajikan Pasta Rigatoni Ayam Bakar dengan saus kari. Per porsi hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 55.000 net.

Untuk melengkapi hidangan Italia tersebut, bartender kami telah menyiapkan 3 mocktail pilihan yang dipastikan dapat menyegarkan. Di antaranya; Glorious Natural, minuman sehat yang terbuat dari campuran pok coy, nanas, seledri, buah naga, jeruk nipis, madu, dan air jahe. Untuk penikmat kopi, maka disarankan untuk mencoba Sweet Ocean, espresso yang dicampur dengan susu segar,karamel, dan es batu. Selain dua minuman tersebut, juga patut dicoba Ginger Lychee, segelas minuman yang terbuat dari campuran sirup leci dan hazelnut, biji selasih, dan es batu. Per gelas dari promo minuman ini hanya Rp. 35.000 net.” Ucap Ady Suardi, Restaurant & Banquet Manajer Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2019. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, sila hubungi 0361-411999 atau untuk respon cepat dapat mengikuti di media sosial seperti Facebook Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Twitter @AstonDenpasarID, dan Instagram @AstonDenpasar.

Comments

Komentar Disini