Resto Dapur Neng Suguhan Kuliner Dengan Konsep Semi Outdoor

0
144

Destinasi Bandung-Resto Dapur Neng
Suguhan Kuliner Dengan Konsep Semi Outdoor
. Mencoba wisata kuliner di Bandung Selatan mungkin bisa jadi pilihan Anda dan keluarga pekan ini, selain suasana alam yang di dapat menu yang di sajikanpun beragam serta harga yang masih terjangkau.

Resto Dapur Neng yang berada di area wisata Kampung Batu Malakasari & Tektona Waterpark Baleendah menawarkan berbagai pilihan menu tradisional dengan konsep semi outdoor yang berada dalam kawasan wisata waterpark dan outbond di kelilingi danau kecil di sampingnya.

Menu – menu tradisional yang di suguhkan di antaranya adalah mie ayam bakso seharga Rp. 20rb, mie bakso seharga Rp. 18.200,-, timbel komplit ayam/ikan goreng/bakar & nasi ayam tahu jeletot seharga Rp. 30.000,-, nasi bakar ayam bakar seharga Rp. 35.000,-, timbel komplit ayam goreng spesial seharga Rp. 35.000,-. Khusus untuk keluarga wajib di coba paket liwet Kastrol untuk 4 orang hanya dengan harga Rp. 145.000,-.

Sajian minuman seperti aneka juice dan es campur dengan harga Rp. 16.000,- , kelapa muda Rp. 13.000,-, Thai tea green tea Rp. 14.000,-, lemon tea seharga Rp. 12.000,-, es teh manis Rp. 5.000,-. Selain itu tersaji berbagai menu lainnya seperti nasi goreng, nasi soto ayam, nasi liwet jambal, paket nasi uduk dan nasi bakul, seblak, rujak, dan berbagai camilan serta minuman yang bisa membangkitkan selera.

Resto Dapur Neng cocok sekali untuk di nikmati bersama keluarga atau rombongan karena suasana alam yang masih asri di tawarkan untuk menambah selera makan menjadi lebih berkesan.

Beralamatkan di kawasan wisata Kampung Batu Malakasari & Tektona Waterpark, di Jl. Raya Banjaran – Rencong, Baleendah, Bandung Selatan, resto buka tiap hari dari pukul 07.00 – 17.00 wib. Untuk reservasi di (022) 859 330 55 atau kunjungi Instagram @kampungbatu.

Comments

Komentar Disini