Ridwan Kamil Optimis Kota Bandung Meraih Piala Adipura

0
148
Ilustrasi / destinasi bandung

Destinasi Bandung- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku Kota Bandung sudah masuk final dan nilainya sudah masuk, tetapi harus mempertanggungjawabkan secara lisan konsep-konsep apa yang sudah diterapkan.

“Jadi bandung masuk final, saya presentasi langsung sekitar satu jam minggu kemarin tentang strategi menuju Bandung bersih dan lestari di masa depan. Karena adipura semakin ke sini bukan soal tentang bersih, tetapi bagaimana gaya hidup kota itu menjadi lebih inovatif, ramah lingkungan dan sebagainya,” tutur Emil di Balai Kota Bandung, Senin (9/11/2015).

Dia mengatakan sudah mempresentasikan soal dua tahun kepemimpinan yang sudah melahirkan 40 program yang berhubungan dengan Bandung bersih atau Bandung lestari.

“Respons baik, menurut kementerian pengumumannya dua minggu lagi sekitar bulan depan. Kalau memang berhasil alhamdulillah, berarti selama 18 tahun akhirnya datang lagi, saya juga sudah bilang pekerjaan rumah kita masih banyak,” bebernya.

Meski begitu, dirinyatidak bersikukuh untuk mendapatkan adipura yang terpenting program-program tentang kebersihan sudah diterapkan dengan baik.

Comments

Komentar Disini