Rijstaffel Jadi Ikon Keuken All Day Dining De Paviljoen Bandung

0
53
Processed with VSCO with a4 preset

Destinasi Bandung-Rijstaffel Jadi Ikon Keuken All Day Dining De Paviljoen Bandung . Keuken All Day Dining merupakan Restoran dari De Paviljoen Hotel. De Paviljoen sendiri merupakan hotel berbintang 4 dengan konsep hotel “Modern-Kolonial” yang terletak di Jln, R. E. Martadinata No. 68 Bandung. Kini Keuken All Day Dining menyajikan sajian makanan dengan cara dan konsep yang menarik, yaitu Rijstaffel.

Menurut General Manager De Paviljoen Hotel, Aditia mengatakan, Rijstaffel sendiri diangkat dari budaya Belanda pada zaman kolonial. Sejatinya, Rijstaffel sendiri menyerap budaya dari budaya padang dalam menyajikan masakan pada zaman dahulu.

Rijstaffel merupakan cara makan dengan menghidangkan seluruh makanan diatas meja, sehingga para pengunjung tidak perlu mondar-mandir untuk mengambil makanan, karena semua sudah tersaji diatas meja. Konsep ini juga membuat pengunjung merasakan masakan seperti dirumah dengan suasana yang kekeluargaan.

Sajian Rijstaffel resmi hadir pada tanggal 18 September 2018, dan akan menjadi ikon terbaru dari Keuken All Day Dining. Untuk menu, Rijstaffel hadir dengan makanan beragam. Dimulai dari Mediteranian Healthy, Indonesian Chineese, Sundanese Seafood, dan lainnya. ( Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini