Rilis Album Merakit, Yura Yunita Siapkan Konser Intim di Bandung

0
110

Destinasi Bandung-Rilis Album Merakit, Yura Yunita Siapkan Konser Intim di Bandung. Setelah mengeluarkan album perdana pada 2014, kini penyanyi Yura Yunita bersiap merilis album teranyarnya. Dengan judul album bertajuk ‘Merakit’.

Ini menjadi album penantian Yura Yunita setelah empat tahun menciptakan lagu-lagu yang ada dalam album tersebut.

“Album kedua yang berjudul Merakit, berisi sembilan lagu yang memiliki kisah personal. Dalam album ini, menggambarkan fase terpuruk, bangkit, dan terbaik dalam hidup,”ujar Yura saat di temui dalam acara DRIVE N’JIVE COUSTIC dan INDOCOUSTIC Hardrock fm bandung di Harris Hotel and Convention Cimbeuleuit, Kamis (28/2/2019).

Selain itu, dalam rangka merayakan lima tahun berkarier di industri musik, Yura Yunita akan menggelar konser intim bertajuk Merakit. Rencananya konser ini akan di gelar di Teater Tertutup Dago The House, Kota Bandung, Rabu (6/3/2019).

Penyanyi lulusan Fikom Unpad ini akan memanjakan penggemarnya dengan menyanyikan sekitar 16 lagu. Selain itu Alasan kota Bandung dijadikan konsernya karena Kota ini adalah titik awal dirinya merakit mimpi-mimpinya menjadi penyanyi dan musisi. Untuk itulah dia ingin konser berjalan seintim mungkin.

“Aku sengaja memilih tempat berbentuk auditorium dengan jumlah penonton terbatas. Aku ingin saat menyanyi, aku bisa melihat mata penonton dan pesan laguku bisa sampai dari hati ke hati,”katanya.

Dalam konser Intim yang diadakan di Dago Tea House ,Bandung , pengelenggara menawarkan harga tiket regular Rp 150.000 dan VIP Rp275.000. (Bagus Wijaya)

Comments

Komentar Disini