Rilis Single Perdana Bintang Kecewa di Youtube, Neverr Gandeng Michelle Ziudith Jadi Model Video Klipnya

0
40

DESTINASI BANDUNG- Rilis Single Perdana Bintang Kecewa di Youtube, Neverr Gandeng Michelle Ziudith Jadi Model Video Klipnya. Neverr yang mengawali karir di Youtube sejak akhir tahun 2018 dengan beranggotakan Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy, kini meluncurkan original single perdananya yang berjudul “Bintang Kecewa”.

Duo musisi elektronik yang sebelumnya sukses mengcover beberapa lagu pop hits
Indonesia dengan aransemen bergenre Pop EDM seperti lagu Berharap Tak Berpisah – Reza Artamevia yang mendapat lebih dari 3,5 juta viewers, dan cover lagu lainnya seperti Cintakan Membawamu – Dewa 19 feat. Ari Lasso, Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh, dan Pandangan Pertama – RAN.

Maka di tahun ini Neverr memutuskan untuk membuat karya perdananya dengan
menggandeng vokalis asal Bandung, Sherine Dharmawan.

Dalam original single perdananya yang berjudul ‘Bintang Kecewa’. Neverr menyajikan lagu bernuansa cinta yang menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang terlalu berharap lebih kepada orang yang baru ia kenal.

Sebuah kondisi yang mungkin banyak dialami seseorang ketika berada di masa PDKT.

“Dulu waktu aku bikin lirik lagu ini sih ngebayanginnya tentang momen perselingkuhan gitu. Tapi setelah berdiskusi sama directornya, akhirnya kita mutusin untuk membuat ‘M/V’ kali ini dengan sudut pandang yang berbeda, yaitu dengan tema cerita seputar friendzone”, ungkap Rizal

Siddiq selaku penulis lirik ‘Bintang Kecewa’ mengatakan , Musik video ini dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik seperti soundtrack film dengan cerita cinta remaja yang dibintangi oleh aktris film layar lebar, yaitu Michelle Ziudith.

Seperti yang digambarkan dalam video klipnya dimana Michelle Ziudith kecewa terhadap Billie Max yang menurutnya telah memberi harapan lebih, ternyata Billie Max hanya menganggap Michelle Ziudith sebatas ‘TTM’-nya saja, dikarenakan Billie Max memang telah memiliki pacar jauh sebelum mengenal Michelle Ziudith.

Dalam video klip Neverr Michelle Ziudith beradu akting dengan Billie Max yang merupakan model asal Bandung, yang juga pernah menjadi model video klip Indahkus yang berjudul Be With U ft.
THELIONCITYBOY.

Musik video “Bintang Kecewa” ini dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik seperti soundtrack film yang dibintangi oleh artis film layar lebar yaitu Michelle Ziudith dan Bille Max.

Sudah dipastikan akting keduanya dalam video klip ini banyak membuat orang baper. Tetapi dengan diiringi musik yang diaransemen oleh Ritchie Rivaldy, lagu yang bertemakan sedih ini dapat diatur agar pendengarnya tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Dengan rilisnya ‘Bintang Kecewa’, Neverr berharap lagu dan video klip ini dapat memberi warna baru di industri musik Pop Indonesia.

Lagu “Bintang Kecewa” ini dibuat selama masa pandemi Covid-19, Ritchie Rivaldy yang membuat komposisinya dan musiknya digawangi oleh Rizal Siddiq yang terinspirasi dari karya penggawa musik pop edm seperti Martin Garrix, Zedd, dan Alan Walker.

Neverr menyajikan lagu bernuansa cinta, dan lirik yang dibuat oleh Rizal Siddiq
menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang terlalu berharap lebih kepada orang yang baru ia kenal.

Sebuah kondisi yang mungkin banyak dialami seseorang ketika berada di masa PDKT.

Neverr memilih genre pop edm karena kini di era digital perkembangan musik pop
electronic didunia Internasional sangat pesat. Musik dengan genre edm banyak masuk lagu trending di tangga lagu pop diberbagai platform media social seperti Youtube dan Spotify.

Di Indonesia sudah lebih dulu popular lagu dengan aliran musik pop dan dangdut. Beberapa grup maupun penyanyi musik pop yang menjadi idola diantaranya Ariel Noah, Judika, Fiersa Besari, Andmesh, Armada dan yang baru – baru ini muncul Mahen dengan lagu barunya luka yang kurindu.

Musisi dengan genre edm dari luar negeri yang sangat terkenal diantaranya Martin Garrix, Alan Walker dan Marshmello .

Sedangkan musisi dari Indonesia yang sudah lebih dulu membawa genre music edm diantaranya Dipha Barus, Soundwave, dan Weird Genius yang baru mengeluarkan single Lathi dan Hush yang berkolaborasi dengan Yellow Claw.

Disini Neverr tampil berbeda dan ingin lebih memperkaya music pop di Indonesia dengan merilis lagu cinta bergenre pop edm dengan lirik yang berbahasa Indonesia tetapi dengan taste barat.

Sehingga diharapkan lagu “Bintang Kecewa” dapat disukai oleh seluruh kalangan terutama kaum melenial dan bisa mendapat tempat diseluruh hati penikmat musik Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan single “Bintang Kecewa ” berikut link Youtube nya KLIK DISINI

Comments

Komentar Disini