Rimember Tawarkan Diskon Menarik Ke Tempat Wisata dan Hotel

0
52

Destinasi Bandung-Rimember Tawarkan Diskon Menarik Ke Tempat Wisata dan Hotel . Seiring dengan semakin meningkatnya antusias masyarakat untuk menikmati liburan baik itu ke tempat wisata, menginap di hotel hingga wisata belanja membuat Aplikasi startup Rimember.id menawarkan promosi menarik yang mampu menekan biaya untuk berlibur. Mulai dari tiket pesawat, tempat menginap, tempat wisata, hingga restoran.

Rimember memberikan berbagai macam keuntungan dari setiap merchant yang bergabung dengan Rimember dan pengguna dapat mendaftarkan diri sebagai member untuk menikmati semua fasilitas rimember. Nikmati masuk gratis ke wisata selfie, gym dan spa, hingga diskon 60% hotel, fashion, restoran dan tempat menarik lainnnya. Bergabung menjadi member, karena Rimember menyediakan kebutuhan hidup Anda.

Menurut CEO Rimember, Nope Lavanda ,Rimember.id merupakan ide yang hadir dari anak-anak Bandung yang ditujukan bagi para generasi milenial. Website ini dibuat karena fokusnya dibuat untuk para traveler dan mencari merchant seperti kafe, restoran, ataupun tempat wisata.

“Kami adalah situs promo. Pada website kami ada begitu banyak diskon menarik. Pokoknya semua yang berhubungan dengan traveling ada di sini,”katanya Rabu (19/12/2018).

Untuk memiliki premium account, Anda harus membayar Rp 1 juta untuk keanggotaan selama satu tahun. Keuntungan yang akan didapatkan adalah besarnya potongan diskon bahkan hingga 100 persen. Anda juga bisa mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu dengan mengikuti program program member get member.

Potongan diskon hingga 100 persen itu bisa Anda nikmati pada rekanan bisnis Rimember.id yakni Rabbit Town. Pemilik premium account bisa menimati keunggulan yang ditawarkan oleh Rimember.id dengan masuk ke wahana wisata ini secara gratis.

Lebih lanjut Nope menambahkan,berbagai merchan yang sudah terdaftar paling banyak dari Bandung karena sampai saat ini Remember Id masih membidik pangsa pasar kota kembang. Ke depan, rencananya akan mengembangkan bisnis di berbagai destinasi wisata lainnya seperti Bogor, Yogyakarta, Bali dan Jakarta.

Sampai saat ini, Remember.id sudah memiliki merchand lebih dari 30 item sedangkan untuk member yang sudah bergabung di Premium ada 600 orang untuk free acount ada 3.000 member.

Ke depan, selain tempat wisata bisnis ini akan membidik restaurant dan lebih ke yang berkaitan dengan travelling.

“Tidak tertutup kemungkinan akan bidik salon, barber shop, dan lainnya,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini