Riung Panyaungan Sajian Menu Khas Sunda Yang Bikin Nagih

0
748
Rumah makan Riung Panyaungan / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Riung Panyaungan Sajian Menu Khas Sunda Yang Bikin Nagih. Untuk para pecinta kuliner khususnya menu tradisional khas Sunda, Riung Panyaungan yang terletak di Bandung Selatan merupakan tempat yang pas baik untuk keluarga atau rombongan menikmati kelezatan masakan tradisional Sunda dengan suasana alam pedesaan.

Riung Panyaungan yang berdiri sejak 31 Agustus 1997 menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang di jamin bikin nagih.

Rumah makan Riung Panyaungan / Destinasi Bandung

Terletak di pertengahan kota Soreang & Banjaran, Resto yang mempunyai konsep saung di tengah pesawahan ini memiliki luas 1 hektar lebih dengan berbagai fasilitas seperti saung lesehan dengan kapasitas hingga 30 orang, coffee shop, tempat pemancingan, mushola, free wifi dengan kecepatan tinggi, parkir yang luas, dan tentunya alam pedesaan karena restonya yang masih di kelilingi sawah di sekitarnya.

Rumah makan Riung Panyaungan / Destinasi Bandung

Bebagai menu andalan seperti nasi timbel komplit, nasi liwet, nasi tutug oncom, aneka ayam dan bebek, aneka pepes, ikan gurame, ikan nila, ikan mas, ikan lele dan belut, aneka hidangan laut, oseng dorokdog, sop iga, sate & gule, aneka sayuran, serta masih banyak lagi.

Rumah makan Riung Panyaungan / Destinasi Bandung

Penyajianpun akan berasa makan di alam pedesaan dengan hidangan minuman seperti aneka juice, aneka yoghurt, aneka es yang tentunya mempunyai cita rasa tinggi berbeda dengan tempat lainnya.

Rumah makan Riung Panyaungan / Destinasi Bandung

Dengan harga yang sangat terjangkau, resto yang mempunyai tagline “Nuansa Alam Pedesaan”, ini mempunyai ciri khas bumbu Panyaungan yang hanya bisa di nikmati di tempat yang satu ini, ujar Fachri Fauzia selaku Direktur Utama Riung Panyaungan.

Dengan akses yang mudah di jangkau mulai dari pintu tol Buah Batu, tol Seroja, atau bisa juga via Kopo – Soreang, lokasi Riung Panyaungan bisa di tempuh sekitar 30 menitan, dan bagi yang ingin berwisata ke arah Pangalengan atau Ciwidey pas banget kalau singgah ke Riung Panyaungan.

Buka tiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 wib Anda bisa datang langsung ke Resto Riung Panyaungan di Jl. Raya Soreang – Banjaran KM. 2 Ciherang, Kiangroke, Banjaran, Bandung.

Atau reservasi ke (022) 5944545, follow juga instagram @riungpanyaungan.

Comments

Komentar Disini