Riung Priangan Gelar Agenda Dua Bulanan dengan Acara Donor Darah

0
57

Destinasi Bandung-Riung Priangan Gelar Agenda Dua Bulanan dengan Acara Donor Darah. Riung Priangan mengadakan agenda dua Bulanan dengan mengadakan program CSR Donor Darah. Program tersebut diadakan pada Selasa, (24/1/2017) bertempat di Hotel Savoy Homann Bidakara dengan dihadiri oleh 60 Anggota Riung Priangan yang peduli terhadap warga Bandung dan sekitarnya.

Menurut Ketua Riung Priangan Nandang Suryana, Selain mengadakan Program CSR donor darah, agenda lainnya akan membicarakan bersama Divisi Marketing atau Promosi Dinas Pariwisata Kota Bandung untuk berkolaborasi mengadakan event di tahun 2017. “Ini tindak Lanjut dari pertemuan kami pada Desember tahun lalu” ujar Nandang.

Lebih lanjut Nandang mengatakan, event Riung Priangan yang paling dekat berencana menginginkan adanya program main angklung bareng seluruh anggota General Manager yang ada di Bandung. Dia menginginkan main angklung bersama ke 60 Anggota General Manager.

.

“Acara Angklung tersebut rencananya akan diadakan pada bulan Maret di Bunderan HI Jakarta. Tujuannya adalah ingin memperkenalkan parahyangan dan Jawa Barat sehingga meningkatkan Destinasi Jawa Barat,” katanya.

Riung Priangan sendiri memiliki visi menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata terkemuka di Indonesia, tentunya bagi wisatawan dalam maupun luar negeri. Hal ini diwujudkan dalam usahanya untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan khususnya bagi para pengunjung kota ini.

Comments

Komentar Disini