Riung Priangan Gelar Halal Bihalal

0
86

Destinasi Bandung- Riung Priangan Gelar Halal Bihalal. Riung Priangan menyelenggarakan Halal Bi Halal by Traveloka yang di selenggarakan di Santika Hotel Bandung Jl Sumatera No 52-54, pada Jum’at 29 Juni 2018 Jam 18:00 – Selesai. Dalam Halal Bi Halal yang juga didukung oleh Traveloka ini dihadiri oleh 100 General Manager / Hotel Manager beserta Executive Secretary dari hotel – hotel berbintang di Kota Bandung.

Halal Bihalal sebagai sebuah tradisi di Indonesia lahir dari sebuah proses sejarah. Tradisi ini digali dari kesadaran batin tokoh-tokoh agama masa lalu untuk membangun hubungan yang harmonis (silaturahmi) antar umat.

Dengan acara halal bihalal, General Manager Se-Bandung Raya beserta Executive secretary berkumpul, saling berinteraksi dan saling bertukar informasi. Dari komunikasi ini lah yang nantinya akan mempererat pertemanan, persaudaraan, serta kekeluargaan bahkan dapat menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

Acara ini menjadi media untuk saling bermaaf-maafan atas dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan antar anggota Riung Priangan agar kembali kepada fitrah (kesucian). Diharapkan setelah selesai acara halal bi halal, peserta yang ikut acara ini akan mendapat kemudahan dan ketenangan dalam menjalani hari-hari tanpa beban karna kesalahan dan dosa, lebih semangat lagi dalam menyambut hari yang baru.

Riung Priangan juga mengucapkan terimakasih kepada Traveloka dan seluruh elemen yang terlibat dalam terselenggaranya Halal Bi Halal ini. Semoga acra ini menjadi agenda tahunan bagi Riung Priangan.

Comments

Komentar Disini