Road to Soundrenaline Bandung Hadirkan Maliq & D’Essentials

0
74

Destinasi Bandung- Road to Soundrenaline Bandung Hadirkan Maliq & D’Essentials.. Menyambut festival musik terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline sebuah roadshow musik bertajuk road to Soundrenaline dipersembahkan untuk para insan kreatif demi menghadirkan timeless festival experience di 19 kota di Indonesia. Road to Soundrenaline yang telah berjalan dari 13 Juli hingga 25 Agustus kini hadir di kota Bandung. Berlangsung selama dua hari 27-28 Juli beberapa musisi kenamaan seperti Maliq & D’Easential, Rendy Pandugo, Miami Horror, Elephant Kind, Rubah di Selatan, Mustache and Bread serta Prontaxan hadir mewarnai Trans Convention Centre Bandung.

Dengan pertunjukan akbar yang akan berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada 7-8 September 2019 mendatang, insan kreatif akan diajak untuk bebas berekspresi, selalu berprogres dan berkolaborasi bersama.

“Sejalan dengan tema dan semangat yang kami usung yaitu ‘The Spirit of All Time’, kami ingin selalu konsisten menghadirkan berbagai inspirasi dan para musisi dan kreator progresif dengan karya- karya mereka yang dapat memberiken timeless festival experience,”ujar Widi Puradiredja yang merupakan music curator Soundrenaline.

Menurut Widi, timeless festival experience yang hanya ada di Soundranaline yang akan diwujudkan melalui berbagai elemen musik baik itu populer, nostalgia, hingga rock ‘n roll.

Selain itu,ditambah dengan balutan seni yang kental, setiap area di Soundrenaline nantinya dipastikan akan menyuguhkan pengalaman sangat unik dan berkesan. Salah satu penampil utama di ‘Road to Soundrenaline’ yang dipastikan turut memeriahkan panggung Soundrenaline, Malig&D’Essentials, menyatakan antusiasme mereka untuk festival musik yang telah memasuki gelaran ke 17 tersebut menjadi bagian dari ajang akbar tersebut.

Mewakili grup Malig & D’Essentials, Lale sang gitaris mengungkapkan bagi mereka, pengalaman tampil manggung di ‘Road to Soundrenaline’ menjadi sejarah besar, terlebih melihat animo pengunjungnya yang sangat besar.

“Yang pasti seru banget, bisa dibayangkan Soundrenaline lokasinya saja sudah keren dengan tebing- tebing dan patung raksasa GWK, ditambah dengan desain panggung megah dan balutan artistik. Saya sih sudah bisa pastikan bahwa soundrenaline akan selalu betkesan dan menginspirasi,”katanya.

Sementara itu, perwakilan Sachi, promotor Road to Soundrenaline, Ardi mengatakan, konsep yang diusung Road to Soundrenaline tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, acara digelar indoor sehingga suara lebih enak didengar, antara penonton dan pengisi acara bisa lebih intim, komunikasi antar penonton lebih enak. Secara keseluruhan bisa dikatakan, menonton indoor lebih nyaman.

“Tahun ini pun diberlakukan tiket masuk. Tahun-tahun sebelumnya gratis.Harga yang dipatok untuk presale Rp 75.000, sedangkan on the spot Rp 100.000 untuk pertunjukan dua hari,”katanya.

Gelaran Soundrenaline ‘The Spirit of All Time’ telah memastikan hadirnya beberapa musisi nasional selain Maliq & D’Essentials dan Elephant Kind, yaitu Glenn Fredly, Barasuara, Burgerkill, RAN, Mocca, Seringai, THE S.I.G.I.T. Tulus, Danilla, FOURTWNTY, Project Pop, Kunto Aji, Fiersa Besari, Rocket Rockers, Adhitia Sofyan, Padi Reborn, Deadsquad, Jason Ranti, Parau, The Dissland,Feast, Revenge The Fate, Feel Koplo, Navicula, Steven and Coconuttreez, dan masih banyak lagi. Seluruh informasi terbaru mengenai Soundrenaline maupun Road to Soundrenaline termasuk pembelian tiket dapat diakses di www.soundrenaline.id.

Comments

Komentar Disini