Romansa Perayaan Cinta di Best Western Premier La Grande Hotel

0
58
Poached & Charbroiled Loin of Beef

Destinasi Bandung-Romansa Perayaan Cinta di Best Western Premier La Grande Hotel-Menyatakan dan memberikan kasih sayang, baik adanya jika dilakukan di tiap kesempatan. Menjadikan satu hari sebagai monumen kasih sayang dan menghiasinya dengan romansa, pun tak ada salahnya. Salah satu caranya, adalah dengan makan malam romantis di hari Valentine. Seperti yang ditawarkan Best Western Premier La Grande Hotel, Romance in Valentine Dinner pada tanggal 14 Februari 2017. Tema fusion mewarnai makan malam romantis di tanggal 14 Februari 2017. Sajian set menu yang terdiri dari 6 rangkaian hidangan ini menampilkan menu western yang berpadu dengan asia.

Rangkaian hidangan diawali dengan Salmon Vol Au Vent dan Mushroom Vol Au Vent, yang merupakan puff pastry khas Prancis dengan isi olahan jamur dan ikan salmon yang gurih. Dari cita rasa gurih yang membangkitkan selera makan, tersaji hidangan segar Couple Pan-Seared Sea Scallop and Silken Tofu Caviar Salad, hidangan daging kerang kampak (scallop) disajikan dengan condiment yang sedikit asam, serta tahu sutra yang dihidangkan cantik dengan telur ikan sturgeon (caviar).

Salmon Vol Au Vent & Mushroom Vol Au Vent

Scallop dan caviar memiliki nilai gizi yang tinggi, bermanfaat untuk menurunkan resiko kanker dan menjaga fungsi tubuh yang sehat. Hidangan pembuka ditutup dengan Lobster Chowder Thermidor Soup with Ikura, yang berbahan dasar lobster disajikan dengan ikura atau telur ikan salmon.

Sebelum menginjak ke hidangan utama, disajikan Strawberry Sorbet, es krim dari sari buah strawberry. Kesegaran sorbet, dipercaya menetralkan rasa dari hidangan pembuka agar kenikmatan hidangan utama dapat dirasakan secara maksimal. Hidangan utama pada Romance in Valentine Dinner adalah Poached & Charbroiled Loin of Beef with mushroom blue cheese sauce and crispy garlic, potato cake, carrot puree and spring vegetable, daging has dalam dengan saus mushroom dan blue cheese, dihidangkan dengan olahan kentang, worrtel, dan berbagai sayuran segar.

Strawberry Sorbet 2

Menurut Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel Saryono, sajian makan malam romantis diakhiri dengan Chocolate Trilogy. Meski sama-sama berahan dasar coklat, tiga hidangan dalam Chocolate Trilogy ini memiliki warna berbeda: putih, ungu, dan coklat.

“Selain rasa yang nikmat, rangkaian hidangan Valentine ini diambil dari bahan-bahan aphrodisiac yang juga memiliki kandungan gizi yang baik bagi fungsi tubuh, misalnya seafood, beef, chocolate dan strawberry”, ujar Saryono.

Sementara itu General Manager Best Western Premier La Grande Hotel Benedictus Jodie mengatakan, tersedia pilihan tempat untuk merayakan romansa cinta, alunan musik romantis dan gemerlap lampu kota, niscaya menjadi pelengkap dari momen tak terlupakan, yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.000.000 net / couple.

“Kenikmatan Valentine Dinner makin lengkap dengan special gift yang bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh tamu, yaitu flower bouquet dan cupcakes. Selain sebagai ungkapan cinta, bunga dan kudapan manis merupakan ungkapan terimakasih kami pada para tamu. Juga sebagai penanda, bahwa mereka adalah sosok yang berharga dan spesial bagi kami”, pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Best Western Premier La Grande Hotel

Jl. Merdeka No. 25-29 Bandung 401117

Phone: +62 22 4269 0555 • Fax: +62 22 4269 0550 https://www.bestwestern.com/

Comments

Komentar Disini