Rossa dan Kahitna Memeriahkan Pergantian Malam Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel

0
96

Rossa dan Kahitna Memeriahkan Pergantian Malam Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel

Siapa tak kenal dengan para penyanyi papan atas seperti ROSSA dan KAHITNA. Bersama 5 ROMEO, Arsy Widianto, RCT dan Riri, deretan artis tanah air tersebut telah mengisi acara malam pergantian tahun pada tanggal 31 Desember 2019 di The Trans Luxury Hotel Bandung dengan venue di Trans Convention Centre Bandung.

The Trans Luxury Hotel/ Destinasi Bandung
Seperti tahun-tahun sebelumnya, The Trans Luxury Hotel selalu mempersembahkan kemeriahan terbaik dalam menyambut malam pergantian tahun. Kali ini, bersama dengan Satufest Production, The Trans Luxury Hotel kembali mempersembahkan konser besar yang menghadirkan penyanyi-penyanyi kenamaan tanah air untuk memeriahkan acara puncak pergantian tahun 2020.

The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung
Para penyanyi papan atas seperti ROSSA dan KAHITNA pastinya telah memberikan penampilan terbaik mereka yang akan sangat dinantikan dan membawa keceriaan tersendiri bagi para pengunjung. Mendulang kesuksesan besar Konser Tegar 2.0 – Rossa yang diselenggarakan di Trans Convention Centre Bandung pada bulan Oktober lalu serta melihat pada hasil penjualan tiket yang sold out dan antusiasme dari para penonton konser tersebut, maka untuk mengobati kekecewaan para penonton yang tidak mendapatkan tiket, kali ini ROSSA kembali mengajak penggemarnya di Kota Bandung untuk kembali mengulang kemeriahaan konsernya dengan lagu-lagunya yang hits seperti Tegar, Aku Bukan Untukmu, Ayat-Ayat Cinta dan hits lainnya yang sudah kita hafal di luar kepala.

The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung
Selain ROSSA, The Trans Luxury Hotel Bandung juga akan menghadirkan KAHITNA yang untuk setiap gelaran konsernya selalu full penonton. Setelah dibuat terbuai dengan lagu-lagu cinta dari Rossa, pengunjung akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu romantis yang dinyanyikan KAHITNA. Tentunya saat ini dengan berbagai arrangement terbaru, lagu-lagu Kahitna dapat dinikmati oleh penggemarnya dari berbagai kalangan. Untuk opening performance, 5 Romeo, Arsy Widianto, Riri dan RCT akan turut memeriahkan malam pergantian tahun kali ini.

Comments

Komentar Disini