Rumah Makan Si Jeletot, Pedasnya Bikin Lidah Anda Menjeletot

0
8936
Rumah makan hot jeletot / destinasi bandung

Destinasi Bandung-Jika anda penyuka pedas, belum lengkap rasanya jika anda belum mengunjungi rumah makan Si jeletot. Dari namanya saja sudah terbayang bagaimana pedasnya. Karena memang rumah makan ini menyediakan sambal yang pedasnya membuat lidah anda menjeletot.

Rumah makan sie jeletot / destinasi bandung
Rumah makan sie jeletot / destinasi bandung

Rumah makan si jeletot adalah sebuah rumah makan yang berlokasi di daerah destinasi kuliner Balonggede tepatnya di Jalan Pasundan Bandung. Warung makan ini menyediakan menu makanan khas sunda. Menu-menu yang tersedia di warung ini, diantaranya ayam bakar, ayam goreng, dendeng, cumi-cumi, sosis gulung, mie kornet, prekedel dan berbagai jenis sayur dan lalapan.

Rumah makan sie jeletot / destinasi bandung
Rumah makan sie jeletot / destinasi bandung

Menu yang paling special dan banyak digemari pelanggan di rumah makan ini yaitu menu kulit ayam. Yaitu kulit ayam yang dimasak dengan bumbu kuning, selain rasanya yang nikmat harganya juga terjangkau, dalam sehari menghabiskan kurang lebih 300 tusuk kulit ayam. rumah makan sijeletot buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul pukul 21.00 malam.

Rumah makan sie jeletot / destinasi bandung
Rumah makan sie jeletot / destinasi bandung

Nama Sijelotot diambil dari sambal yang tersedia dirumah makan ini yang benar-benar pedas, sehingga membuat para pengunjung ketagihan, pengunjung yang datang ke rumah makan ini mencapai kurang lebih 400 orang perharinya, yang didominasi pekerja karyawan dan pelajar.

Rumah makan yang sudah berdiri sejak 4 tahun lalu itu , kini sudah memiliki 7 cabang, yaitu di jalan Balong Gede, jalan Otista, dan di Pasar Baru. Pemilik rumah makan ini berencana akan terus menambah cabang. Rumah makan ini menggunakan strategi market yang cukup baik dengan menawarkan harga yang relative terjangkau, dimulai dengan harga Rp. 10.000,00.- sampai Rp. 16.000,00.- per porsi, dijamin akan membuat perut kenyang.

Tempatnya juga asyik untuk kumpul-kumpul dan sharing dengan teman, pokoknya bagi anda pecinta kuliner harus coba ayam si jeletot, di jamin bikin anda ketagihan dan keringat mengucur karena sambalnya yang pedas dan mantap.

Comments

Komentar Disini