Sajian Serba Hotplate Hanya di Ow My Plate Bandung

0
182

Destinasi Bandung-Sajian Serba Hotplate Hanya di Ow My Plate Bandung. Mencicipi makanan yang masih hangat tentunya punya kelebihan tersendiri. Bahasa kerennya sekarang disebut makan di hotplate. Hot Plate merupakan istilah untuk wadah tebal berbentuk piringan besi yang dilengkapi dengan alas kayu sebagai dudukan. Alas kayu ini berfungsi agar panas dari hot plate tidak merusak meja saat bersentuhan.

ow my plate bandung / Destinasi Bandung
Hidangan steak atau tumisan yang baru matang, agar tetap panas, bisa dituang di atas piringan besi ini. Selain itu, hot plate juga bisa digunakan untuk wadah olahan berbagai makanan, mulai dari tumis kangkung, mie dan lainnya.

ow my plate bandung / Destinasi Bandung
Bagi Anda yang ingin mencoba olahan makanan yang disajikan dengan konsep Hotplate , bisa berkunjung ke Ow My plate Bandung.

Ada pilihan menu berupa Fish and Chips with Cheese Sauce . Fillet ikan dory yang dibalut dengan tepung roti ini mirip katsu. Daging ikannya lembut dan tak amis dengan balutan tepung roti yang renyah. Makin enak disantap dengan kentang goreng plus lelehan keju smoked cheddar yang gurih dengan warna kuning oranye.

ow my plate bandung / Destinasi Bandung
Sedangkan untuk menu orientalnya Anda bisa mencoba Ayam Kuluyuk yakni Ayam goreng tepung berbalur saus kental manis dan asam dari tomat yang terasa segar dan gurih. Ada juga Ayam Goreng Saus Telur Asin berupa Ayam goreng dengan saus telur asin, Ayam Saus Mentega.

ow my plate bandung / Destinasi Bandung
Anda juga bisa mencoba Bumbu Mala Lada Batak, Hidangan lada batak khas shicuan yang kaya akan rempah dan keharuman bumbu lada batak yang wajib dicoba.

Selain itu kalau datang ke sini Anda tak boleh melewatkan untuk mencicipi Volcano Rice yang bisa dinikmati berdua. Seporsi volcano rice disajikan dengan keju, bakso sapi, irisan bawang bombay, sosis, jagung, jamur, daun bawang hingga lelehan telur.

ow my plate bandung / Destinasi Bandung
Nasi goreng yang berwarna cokelat ini ditaruh diatas hot plate. Dibentuk menyerupai gunung yang di bagian tengahnya berlubang. Pelayan akan membawa kompor portable dan menaruh hot plate berisi volcano rice di atasnya. Kemudian l telurpun dituang di atas nasi dan semua isian diaduk rata hingga semua pelengkap tercampur. Hmm, aromanya gurih wangi mirip seperti nasi goreng Jepang.

Bagi Anda yang ingin mencoba menu olahan daging sapi bisa mencoba Black Pepper Sauce dan Teriyaki Sauce.

ow my plate bandung / Destinasi Bandung
Ada juga Mie Goreng Aduk, mie goreng dengan berbagi irisan sosis, bakso, cabe rawit dan telur orak arik.

Untuk makanan Eropa Ow My Plate juga menyajikan White Cream Pasta dan Spaghetti Aglio Olio.

Bagi yang hanya ingin menikmati makanan ringan bisa memilih Crispy Mushroom
Jamur goreng garing dengan dua bumbu yang bisa dipilih: cheese atau BBQ
French Fries. Kentang goreng dengan dua bumbu yang bisa dipilih: cheese atau BBQ dan Sup Jagung.

Sedangkan untuk dessert bisa memilih Ow Ow Tape Desert, Kue yang terbuat dari tape ini dipadukan dengan keju dan saus strawberry yang creamy. Dancing Gulali, Minuman untuk pink lover ini terbuat dari susu sapi segar, aneka sirup buah dan gulali. Ice Cream Brownies, Panas, dingin, manis dan renyah. Perpaduan dari ice cream vanilla di atas brownies cokelat, saus krim cokelat dan kacang tanah.

ow my plate bandung / Destinasi Bandung
Harga menu makanan di owmyplate mulai dari Rp.15 ribu sampai Rp. 55ribu.

Owmyplate juga menyediakan paket meeting,arisan,reunian ,komunitas, ulang tahun dengan kapasitas hingga 100 orang.

Owmyplate berlokasi dijalan Buah Batu no.164 buka mulai pukul 10.00 wib-22.00 wib.

Utuk reservasi bisa hubungi ke 0895355518055 atau di ke instagram @owmyplate. (Akhsanul)

Comments

Komentar Disini