Sambal Hijau Dadak Warung Nasi Ayam SPG yang Menggugah Selera

0
261

Destinasi Bandung- Sambal Hijau Dadak Warung Nasi Ayam SPG yang Menggugah Selera. Wisata Kuliner warung tenda di Kota Bandung rasanya tidak kalah dengan restoran mewah, salah satunya Warung Nasi Ayam SPG.

Kuliner ini terletak di pinggiran jalan dimana terdapat banyak jajanan warung kecil disekitarnya. Kuliner ini beralamat di Jl. Balonggede No. 55, Balonggede, Bandung.

Nasi Ayam SPG / Destinasi Bandung

Warung Nasi Ayam SPG terletak sangat strategis yaitu di tempat keramaian, ada sekolahan dan tempat ojek online biasa mangkal. Warung kuliner milik Pak Haji Sahidi dan Bu Haji Rumina ini memiliki 3 tempat yang berdekatan di alamat yang sama. Memiliki 3 tempat karena hanya mendapat tempat yang kecil disana, jadi warungnya dibagi menjadi 3.

Nasi Ayam SPG / Destinasi Bandung

Warung nasi yang sudah berdiri selama 20 tahun ini diberi nama SPG dibelakang karena dulunya banyak SPG yang makan disana saat jam makan/istirahat. Warung Nasi Ayam SPG terkenal dengan kenikmatan dan keempukkan daging ayam yang dijualnya. Ditambah lagi dengan sambal cabe ijo yang tidak terlalu pedas dan serundengnya.

Nasi Ayam SPG / Destinasi Bandung

Daging ayam yang disediakan juga dalam porsi yang besar, ada ayam kecap dan ayam bumbu serundeng.

Kuliner yang harganya dibawah 50 ribu ini selalu ramai ke 3 tempatnya. Mulai dari pegawai kantoran, anak sekolahan dan para ojek online juga nongkrong disana.

Nasi Ayam SPG / Destinasi Bandung

Ya karena harga yang murah dan juga bisa ambil nasi sendiri dengan sepuasnya. Selain ayam juga banyak menu lain yang disediakan kok, sesuai dengan selera yang diinginkan. Disana juga menyediakan daging bebek, tergantung jika ada pembeli yang memintanya.

Nasi Ayam SPG / Destinasi Bandung

Yang ingin mencoba silahkan datang ke Warung Nasi Ayam SPG, kalau mau nanya juga banyak orang yang tau dengan warung ini. Warung Nasi Ayam SPG buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 22.00.

Nasi Ayam SPG / Destinasi Bandung

Harga yang disediakan jika makan ditempat yaitu Rp. 16.000 paha dan 18.000 untuk dadanya. Kalau bungkus Cuma Rp. 15.000 paha dan 17.000 dada. ( Andre Ferdian dan Wina Nelfita )

Comments

Komentar Disini