Sambut Hari Raya Imlek di Best Western Premier La Grande Hotel

0
143
Perayaan Imlek di Best Western Premier La Grande / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Sambut Hari Raya Imlek di Best Western Premier La Grande Hotel. Hari Raya Tahun Baru Imlek merupakan Hari Raya yang telah lama di rayakan oleh masyarakat Tionghoa dan juga merupakan hari raya yang paling ditunggu tunggu. Selain itu Hari Raya Imlek merupakan hari paling penting diantara hari-hari raya lainnya dalam Tradisi Tionghoa (Chinese). Kebiasaan atau tradisi dalam merayakannya pun mulai terbentuk dari masa ke masa dalam ribuan tahun dan sebagian besar tradisi tersebut masih dilakukan hingga saat ini.

Perayaan Imlek Best Westen Premier La Grande Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Tahun Baru Imlek ini biasanya dirayakan dengan makan malam bersama keluarga, aktivitas membersihkan rumah, hal tersebut dilakukan untuk menyapu bersih “kemalangan” tahun lalu dan menyambut “nasib baik” di Tahun yang baru. Namun salah satu yang paling diidentikan saat perayaan Tahun Baru Imlek adalah membagi-bagikan “angpao” atau amplop merah. Angpao biasanya diberikan oleh yang sudah menikah kepada yang belum menikah.

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Cina yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, Best Western Premier La Grande Hotel menghadirkan hidangan special dalam The Year of The Rooster All You Can Eat Buffet Dinner tepatnya di Parc De Ville Restaurant pada tanggal 27 Januari 2017. Hidangan untuk menyambut tahun Ayam Api yang disiapkan oleh Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel mencapai lebih dari 60 menu, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga sajian pencuci mulut.

Perayaan Imlek di Best Western  Premier  La Grande Hotel / Destinasi Bandung

“Elemen Api (Yin) yang menjadi unsure dominan tahun ini, menunjukan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga, maka hidangan yang disiapkan juga sangat cocok dinikmati bersama keluarga” ujar Saryono. Sebagai sajian andalan makan malam ini Best Western Premier La Grande Hotel Mengangkat Yee Sang, Dimsum, dan Peking Duck Station. Makan malam tersebut dapat anda nikmati dengan paket harga Rp 198.000++ per orang atau Rp 1.580.000net per meja untuk 8 Orang.

Selain menghadirkan paket makan, tersedia pula paket bermalam bagi para wisatawan. Paket ini mlai dari Rp 1.533.000 per kamar per malam. Harga tersebut berlaku mulai tanggal 27 hingga 29 Januari 2017 sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang, dan juga mendapatkan bingkisan dari Hotel.

Melengkapi kemeriahan tahun baru, Fortune Cookies dan pohon angpao pun hadir di hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Merdeka, Bandung ini. dengan adanya pohon angpao, para tamu mempunyai kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah, termasuk menginap di jaringan Hotel Best Western di Indonesia.

Best Western Premier La Grande Hotel bekerja sama dengan yayasan Budha Tzu Chi yang akan melaksanakan aksi sosial. “kehangatan pada tahun api ini patut dirasakan dan dibagikan pada semua pihak, terutama pada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Derma mendatangkan kebaikan dan damai di hati”, Ujar Benedictus Jodie, General Manager Best Western Premier La Grande Hotel.

Comments

Komentar Disini