Sambut Imlek, Istana Plaza Hadirkan Kesenian Barongsai dan Wushu

0
88

Destinasi Bandung-Sambut Imlek, Istana Plaza Hadirkan Kesenian Barongsai dan Wushu . Perayaan tahun baru imlek merupakan hari yang istimewa bagi warga tionghoa, karena selain bisa berkumpul bersama keluarga untuk makan malam, juga momen untuk saling memberi angpao dari mereka yang lebih tua kepada anak yang lebih muda.

Tidak ingin melewatkan hari pergantian tahun baru imlek 2570 kali ini, pengelola Istana Plaza menghadirkan kesenian barongsai tonggak, barongsai keliling mal dan wushu yang di mulai dari tanggal 5,9,10 dan 15 Februari 2019.

Selain itu Istana Plaza juga bagi-bagi hadiah “Wishing Tree Gift” pada tanggal 2,5 dan 23 Februari 2019 yakni setiap pengunjung melakukan transaksi minimal Rp.200ribu di semua tenant Istana Plaza akan mendapatkan angpao yang bisa ditukarkan langsung dengan beragam hadiah di pohon wishing tree.

Menurut Marcomm Manager Istana Plaza dan Bandung Indah Plaza (BIP) Aditia Fahmi atraksi barongsai yang bertajuk ‘Lets Gong Xi’ ini selain di gelar di Istana Plaza di selenggarakan juga di Bandung Indah Plaza.

“Atraksi ini akan digelar selama sebulan penuh. Setiap akhir pekan, pihaknya menyuguhkan kesenian yang berkaitan dengan perayaan imlek. Nanti, di sini juga ada pertunjukan wushu dan kesenian Chinese lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Aditia menambahkan, pihaknya juga meluncurkan aplikasi terbaru Styles, yakni aplikasi yang terintegrasi di 70 Lippo Malls yang tersebar di 35 Kota di seluruh Indonesia.

“Keuntungan dari mendaftar dan unduh aplikasi ini, yakni dapat menukar struk pembelanjaan dan mengonversinya menjadi poin atau kupon Lucky Styles dengan beragam hadiah dan juga potongan discount, bonus e voucer belanja, cashback hingga 250 ribu setiap bulannya dan kesempatan memenangkan mobil mpv,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini