Sambut Natal 2019, Gojek Kembali Gelar Kegiatan Bebersih Gereja

0
86

Destinasi Bandung– Sambut Natal 2019, Gojek Kembali Gelar Kegiatan Bebersih Gereja. Dalam rangka menyambut hari raya Natal 2019, Gojek kembali menggelar kegiatan bebersih di lingkungan Gereja seperti yang dilaksanakan tahun lalu di Bandung. Pada kesempatan tahun ini kegiatan bebersih dilakukan di dua lokasi, yaitu Gereja Kristen Indonesia yang terletak di jalan Maulana Yusuf dan Gereja Katedral Bandung. Dalam pelaksanaan kegiatan bebersih kali ini, puluhan mitra Gojek dan GoClean turut berpartisipasi sebagai relawan untuk membersihkan lingkungan sekitar Gereja dan juga area dalam Gereja. Kegiatan ini dilakukan oleh para relawan mitra untuk membantu kelancaran perayaan Natal di kota Bandung.

Muhammad Chairil, Head of Excellence Regional Operation Gojek mengatakan, “Kami berharap semangat kolaborasi yang kembali ditunjukkan oleh para mitra Gojek dan GoClean dalam program bebersih Gereja ini dapat membantu ibadah yang dilakukan para jemaat gereja. Apresiasi yang tinggi kami berikan pada para mitra yang telah membersihkan dan merapikan lingkungan sekitar dua gereja ini.”

Kegiatan bebersih gereja ini dilakukan dalam dua hari, yaitu pada tanggal 21 Desember 2019 di Gereja Katedral Bandung dan pada tanggal 23 Desember 2019 di Gereja Kristen Indonesia. Dua gereja ini menjadi lokasi yang dipilih dalam kegiatan bebersih menjelang hari raya Natal 2019 karena pengurus dari dua gereja ini adalah yang paling cepat menanggapi inisiatif kegiatan bebersih gereja dan memiliki area yang luas. Karena lokasi yang cukup luas ini maka pengurus gereja akan memerlukan bantuan ekstra dalam mempersiapkan gerejanya untuk menyambut perayaan hari raya Natal.

Melani Sari, salah satu mitra GoClean yang berpartisipasi dalam kegiatan bebersih gereja ini mengatakan, “Teman-teman mitra Gojek dan GoClean merasa senang dapat turut partisipasi di kegiatan bebersih gereja dan melanjutkan program yang juga dilaksanakan pada tahun sebelumnya. Semoga kami bisa membantu kenyamanan para jemaat dalam melaksanakan ibadah dan juga untuk semakin mengeratkan hubungan antar warga Bandung.”

“Harapan saya, kegiatan positif yang dilakukan oleh para mitra Gojek dan GoClean di kota Bandung dapat terus dijalankan dan akan semakin memperkuat kerukunan antar warga. Selanjutnya, kami akan terus berinovasi, berkolaborasi, dan membuka jalur komunikasi dengan berbagai pihak untuk terus mendukung kemajuan kota Bandung,” tutup Chairil.

Comments

Komentar Disini